MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Kampanye Safety in Style Ala Vespa

APR 11, 2018@15:30 WIB | 160 Views

Pengguna Vespa di Indonesia tergolong banyak, untuk itu PT Piaggio Indonesia mengkampanyekan berkendara aman tapi tetap bisa bergaya. Mereka sebarkan nilai positif bagi pengendara sepeda motor Indonesia. Diharapkan hasilnya adalah budaya solidaritas, keramahan, dan taat peraturan lalu lintas bisa dijunjung tinggi dan diimplementasikan dalam keseharian komunitas Vespa di Indonesia.

Kampanye nasional ini bertajuk "Safety in Style".  PT Piaggio Indonesia mengajak  para pemilik sepeda motor Vespa menjadi duta keselamatan berkendara yang tetap tampil penuh gaya. 

"Memasuki bulan keempat di tahun 2018, saya dengan bangga menyatakan bahwa perusahaan kami berada di jalur yang tepat. Keberadaan kami di Indonesia semakin hari semakin kuat, untuk itu kami pun wajib mengkampanyekan keselamatan berkendara nan bergaya," jelas Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Komunitas serta para pemilik Vespa diharapkan makin taat mengikuti peraturan lalu lintas, termasuk dengan menggunakan perlengkapan berkendara penuh gaya, dan saling membantu. Cara mereka memuluskan program kampanye ini adalah mengadakan kompetisi konten digital mulai dari tanggal 10 April hinga 30 Juni, untuk  mendorong komunitas menciptakan konten menarik mengenai berkendara aman dan bergaya.

Peserta dengan konten paling kreatif akan memperoleh beragam hadiah menarik  akan ditampilkan di halaman media sosial resmi PT Piaggio Indonesia dan untuk informasi detil seputar program ini bisa kunjungi website resmi mereka. (alx/timBX)

Tags :

#
vespa,
#
piaggio,
#
komunitas,
#
kampanye,
#
motor baru