MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Kalau Tuner Rusia Memodifikasi BMW X6

JAN 25, 2018@11:00 WIB | 370 Views

Tuner asal Rusia, TopCar Design mengambil BMW X6 putih biasa dan mengubahnya menjadi sesuatu yang bisa Anda katakan menajdi lebih spesial sekaligus kontroversial.

Selain memasang kit wide-body Lumma Design, TopCar juga membalut cat mobil ini dengan warna Amethyst, yang berwarna ungu tua metalik. Untuk padanan yang baik, kaliper rem dan decal kuning yang kontras ditambahkan untuk menuntaskan transformasi.

Memang, kecuali Anda adalah seorang fans sejati Lakers, tema ungu dan kuning / emas mungkin tidak benar-benar "menyatu" dengan Anda. Tapi kalau kontras, kedua warna itu saling melengkapi.

Sedangkan untuk fitur penting lainnya, ada velg two-spoke double-spoke 22 inci, sistem knalpot sport dan emblem Lumma Design di seluruh mobil dan di cover roda.

Bagian luarnya juga mendapat lampu LED fog light kit, sementara interiornya mungkin dilengkapi dengan set pedal aluminium Lumma, karpet kabin dan karpet bagasi, bersama dengan beberapa pernik modifikasi lainnya. Kebanyakan tuner jarang mengerjakan proyek semacam ini.

Meskipun kami tidak tahu versi X6 apa yang menjadi basisnya, kami dapat memberitahu Anda bahwa Lumma akan menaikkan output daya model xDrive50i dari 450 PS dan torsi 650 Nm menjadi 555 PS dan torsi 792 Nm. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
x6,
#
topcar design,
#
lumma design