MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Kalau Mitsubishi GTO Disulap Jadi Lamborghini Reventon

MAY 23, 2018@08:30 WIB | 973 Views

Banyak pecinta supercar yang masih mengidamkan Lamborghini Reventon. Supercar bikinan Italia ini sudah diluncurkan sejak 2007, di Frankfurt Motor Show. Manufaktur hanya memproduksinya dengan unit terbatas. Bahkan nyaris 12 tahun setelah peluncurannya, masih sangat diinginkan oleh khalayak luas.

(Beginilah tambah Lambo Reventon palsu di Rusia)

Rupanya, seseorang di Rusia merasakan hal yang sama. Lantaran dana terbatas untuk meminang versi aslinya, ia akhirnya membangun replika Reventon ini memakai platform Mitsubishi GTO keluaran tahun 1991. Idenya memang patut diapresiasi, meski hasilnya jauh dari kata cantik.

(Lambo palsu, proporsinya tidak akurat dan bodywork-nya pun terlihat berantakan)

Di bagian depan, GTO memiliki fitur fascia yang sangat mirip dengan Reventon, lengkap dengan lampu depan berbentuk segitiga dan intake udara yang tajam. Karena desain GTO yang lebih tegak, proporsinya tidak akurat dan bodywork-nya pun terlihat berantakan.

Kalau kita lihat sisi dan belakangnya bahkan lebih buruk. Kemudian terpasang satu set velg palang lima yang terlihat sangat murahanan. Jika Anda melihat side air intakes, bahkan bisa membuat Anda menggaruk-garuk kepala. Di bagian belakang, Anda akan menemukan lampu belakang dan diffuser yang terinspirasi dari Reventon dengan proporsi asal-aslan.

Tidak ada gambar interior yang terlihat, tetapi mungkin identik dengan Mitsubishi GTO lainnya. Jika ada yang tertarik, mobil ini dijual dan harganya sekitar 600.000 rubel Rusia, atau hampir setara US$ 9,700. (alx/timBX)

Tags :

#
begini kalau mitsubishi gto disulap jadi lamborghini reventon,
#
lambo reventon

RELATED ARTICLE