MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Jadinya Kalau TechArt Racik Velg Buat Porsche

OCT 02, 2019@20:00 WIB | 114 Views

Ada beberapa tuner yang lebih suka sedikit nyeleneh dengan mesin dan gaya orisinil si mobil untuk membuatnya lebih mencolok dari spesifikasi asli pabrikan. TechArt bukan salah satu dari tuner tersebut.

Anda mungkin ingat itu dari proyek-proyek seperti GTstreet RS - versi 759bhp yang lebih gila dari seri 991 dalam wujud 911 Turbo S lawas. Namun, sekarang ia telah mendapatkan Porsche 992 baru…

Klik gambar-gambar di atas untuk melihat apa yang telah dilakukan TechArt. Pasti tidak ada yang terlewatkan dari velg emas raksasa itu. Pimpin '- serasa mirip mobil 2006 Tim Westwood kayaknya.

Ada juga sayap belakang raksasa yang terlihat seperti melayang di atas mobil, berkat batang dudukan sebening kristal - meskipun jika Anda ingin sedikit lebih halus Anda dapat menentukan spoiler yang lebih kecil yang melekat pada spolier standar mobil yang dapat mengembang.

Di tempat lain Anda mendapatkan diffuser belakang baru, side skirt dan spoiler depan lima bagian. Sangat bagus. Di bawah kap mesin, TechArt menawarkan peningkatan performa yang bisa diaktifkan dalam mode Sport atau Sport Plus. Ini meningkatkan kekuatan baik di Carrera S atau 4S dari 450bhp standar menjadi 503bhp yang lumayan, dan torsi melesat hingga 450lb ft. Ada juga knalpot sport baru untuk membuat keadaan menjadi menyenangkan dan berisik.

Interiornya juga tidak luput dari sentuhan TechArt, meskipun jok dan trim pintu kulit/ wol yang dipangkas kembali benar-benar terlihat sangat menarik - dan bukan hanya karena Anda tidak harus melihat velg-velg itu begitu Anda berada di dalam.

Tertarik pada penyempurnaan ini? Kami belum diberi tahu soal banderolnya - tetapi berharap untuk membayar cukup dalam setelah 992 standar terkirim ke garasi Anda. [timBX]

Tags :

#
techart,
#
porsche,
#
carrera s,
#
4s,
#
gtstreet rs,
#
modifikasi,
#
velg,
#
racing,
#
auto news