MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Hasilnya Jika Lebih Banyak Produsen Mobil Membuat Sepeda Motor

DEC 20, 2020@06:00 WIB | 333 Views

Inilah penerbangan mewah yang menarik, terutama bagi mereka yang suka mengukir jalan dengan dua roda, bukan empat. Ya, beberapa pembuat mobil membuat sepeda motor dan faktanya, Honda naik menjadi superstar otomotif karena sepeda motornya. BMW juga terkenal dan dihormati di dunia roda dua, tapi bagaimana dengan merek lain?

Jujur saja, itu bukan sesuatu yang kami pikirkan. Sepeda fiksi yang ditampilkan di sini berasal dari enam pabrikan berbeda, termasuk campuran toko supercar, ikon listrik, dan perusahaan yang tidak sekuat dulu. Ada sedikit ironi pada motor itu, tapi sayangnya, kami terlalu terburu-buru.

Secara keseluruhan, tidak satu pun dari mesin ini yang benar-benar tidak menyenangkan. Faktanya, ada pasangan yang sangat ingin kami lihat di kehidupan nyata. Mari kita lihat, dan diskusi mengenai semua ini.

Tesla Sport Bike

Kami membuka dengan sepeda yang kami sukai. “Budget Direct” mengatakan ini didasarkan pada Tesla Roadster generasi berikutnya, tetapi kami melihat sedikit kegelisahan Cybertruck dalam desainnya. Bagaimanapun, sudutnya diterjemahkan dengan baik ke sepeda sport besar, tetapi sebagai Tesla kami curiga akan sangat berat karena paket baterainya. Ini mungkin mesin yang paling baik ditinggalkan untuk masa depan ketika baterai lebih kecil, jadi kita benar-benar dapat menikmati mencapai puncak dengan daya senyap.

Bentley Touring Bike

Sejujurnya, mesin yang sangat mirip dengan ini mungkin telah muncul di Sturgis Motorcycle Rally yang gila di South Dakota. Acara ini terkenal dengan semua jenis custom build yang tidak berasa, dan meskipun motor Bentley ini tidak sepenuhnya tidak berasa, anggap saja tampilannya tidak bagus. Dan kami berharap itu tidak didasarkan pada Harley, karena pembeli Bentley tidak akan pernah tahan dengan mesin V-twin babi yang menggetarkan gigi mereka di lampu lalu lintas.

Bugatti Superbike

Sekarang kita beritahukan. Benda ini terlihat liar dan siap membunuhmu hanya dengan duduk di atasnya. Tidak ada kaca depan? Tentu saja tidak - hal seperti itu tidak akan bertahan 300 mph, bukan karena motor ini akan melaju secepat itu. Kami menduga ia ingin melaju secepat itu, terutama jika semua serat karbon di bawah tangki bahan bakar menyembunyikan sesuatu yang lebih kuat daripada V-twin atau empat silinder sempit.

Aston Martin Cafe Racer

Ngomong-ngomong soal Honda, adakah yang mendapatkan getaran CB750 yang kental dari motor ini? Ironisnya, Aston Martin memang memiliki sepeda motornya sendiri seharga $ 120.000 AMB 001, meskipun sejujurnya, Brough Superior memiliki andil besar dalam proyek itu. Kreasi fiksi ini jauh berbeda, menggambar pada isyarat desain dari masa lalu Aston Martin, yaitu DB4 GT Zagato. Ini bukan favorit kami, tapi juga bukan yang terburuk.

Rivian Dirt Bike

Ini bisa menjadi pilihan terburuk kita, ini adalah pertarungan antara Rivian dan Bentley. Sudah ada beberapa sepeda motor listrik yang keren di luar sana, dan mereka tidak terlihat seperti ini. Ya, itu menggabungkan gaya dari pikap elektrik R1T Rivian yang akan datang, tetapi bodi besar itu tampak seperti bencana fisika roda dua yang menunggu untuk terjadi. Ini bukan sepeda yang ingin Anda lewati para mogul, apalagi pergi untuk udara yang sangat besar.

Mitsubishi Scooter

Ingatkah saat kita berbicara tentang ironi? 10 tahun yang lalu ini mungkin sepeda motor trail bertema reli, tapi saat itulah mobil seperti Eclipse dan Lancer Evolution masih ada. Sekarang, Mitsubishi hanya memiliki beberapa model, salah satunya adalah Mirage yang sangat hemat bahan bakar. Memang, beberapa kendaraan non-hybrid dapat bersaing dengan Mirage dalam pertempuran mpg, dan tahukah Anda? Isyarat gaya Mitsubishi tidak terlihat buruk pada skuter kecil yang keren seperti ini. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
tesla sport bike,
#
bentley touring bike,
#
bugatti superbike,
#
aston martin,
#
cafe racer