MENU
icon label
image label
blacklogo

Baru Saja Dirilis, Manhart Hadirkan Paket Modifikasi Untuk BMW M2

OCT 26, 2022@17:00 WIB | 206 Views

BMW M2 2023 menuai beragam reaksi saat pertama kali diungkap. Semua pihak setuju bahwa M2 hadir dengan performa yang gahar, namun, dari segi desain, coupe sport ini terlihat biasa saja. Untuk itu, rumah modifikasi asal Jerman, Manhart, baru-baru ini mengeluarkan paket modifikasi untuk BMW M2 2023.

Dari segi tampilan, M2 Manhart menerima paket aerodinamis berbahan serat karbon yang agresif. Paket ini terdiri dari bemper depan, spoiler belakang, side skirt, sill tambahan di bemper depan dan belakang, serta diffuser bemper belakang dengan lampu tengah diposisikan di antara knalpot. 

Tidak lupa, satu velg Manhart Concave One dalam warna hitam matte dengan garis-garis emas. Aksen hitam matte dan garis emas ini berlanjut ke kap mesin, atap, pintu, dan bumper. Manhart mengatakan bahwa kombinasi warna baru ini "menarik semua perhatian dari desain depan dan belakang." 

Urusan jantung pacu, M2 baru menggunakan versi mesin BMW S58 3.0-liter inline-enam twin-turbo. Manhart memodifikasi mesin ini sehingga dapat menghasilkan output 560 hp dan torsi 650 Nm berkat tweak perangkat lunak dan sistem pembuangan stainless steel baru dengan kontrol katup.

Dikenal sebagai MH2 560, M2 yang dimodifikasi Manhart juga dilengkapi dengan suspensi terbaru yang tersedia dalam dua versi, yaitu full coilover suspension dan lowering springs. Dari dua rendering awal yang dirilis, M2 yang dimodifikasi oleh Manhart ini tampak lebih ‘ceper’ dibandingkan versi standarnya. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
manhart,
#
bmw,
#
bmw m2,
#
modifikasi,
#
mobil