MENU
icon label
image label
blacklogo

Baru Saja Dirilis, Brabus Sudah Buat Mercy EQS Jadi Lebih Agresif

AUG 12, 2022@13:50 WIB | 164 Views

Sudah 45 tahun berkecimpung di dunia tuning, Brabus tidak diragukan lagi adalah salah satu tuner terkemuka yang ada saat ini. Mengikuti jejak Porsche Taycan Turbo S dan Rolls-Royce Ghost di awal tahun ini, Brabus meluncurkan hasil karya terbarunya, yaitu mobil listrik Mercedes EQS.

Terinspirasi oleh efisiensi aerodinamis tingkat tinggi dan inovasi ultra-modern, Brabus Mercedes-Benz EQS memberikan peningkatan aerodinamis sekitar 40% dengan air deflector berbahan karbon, diffuser belakang, dan spoiler belakang. 

Selain itu, dengan velg forged Brabus Monoblock M 22 inci, model suspensi SportXtra, dan teknologi wind tunnel tingkat atas, koefisien hambatan kendaraan meningkat sebesar 7,2%.

Hambatan aerodinamis yang lebih rendah akan mengurangi hambatan kita saat mengemudikan mobil, dan akan menghasilkan peningkatan aerodinamis rata-rata 7% dalam rentang kecepatan antara 100 dan 140 km/jam.

Didesain dengan konsep eksterior karbon Brabus yang terbuka dan sentuhan akhir “Signature Black”,  Brabus EQs ini hadir dengan tampilan sporty yang serba baru. velg  yang disebutkan di atas, yang tersedia dalam beberapa desain dan diameter, dibuat khusus agar sejajar dengan lubang roda pada EQS dan memiliki pelek “PLATINUM EDITION” yang ditempa. 

Selain membuat penampilan EQS jadi lebih agresif, velg ini juga memungkinkan handling yang lebih gesit, yang dapat ditingkatkan lebih lanjut dengan modul Brabus SportXtra plug-and-play.

Seperti semua model Mercedes-Benz, Brabus menawarkan banyak pilihan penyempurnaan untuk interior kendaraan, sebagian besar menampilkan perawatan kulit halus Brabus eksklusif. Jajaran produk termasuk scuff plate dengan logo Brabus dengan lampu latar, serta pedal aluminium atau karbon, karpet lantai premium, dan alas bagasi velour. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
brabus,
#
mercedes-benz eqs,
#
ev,
#
mobil listrik