MENU
icon label
image label
blacklogo

Baru Rilis Enam Bulan, Delta 4x4 Rilis Paket Tuning Multivan T7

DEC 15, 2021@17:00 WIB | 313 Views

Volkswagen Multivan T7 baru saja rilis enam bulan, tapi kini sudah ada tuner yang menyempurnakan modelnya. Tuner asal Jerman, Delta 4x4 melakukan perubahan pada penerus VW Bulli ini. Delta 4x4 adalah salah satu tuner terkenal dengan portofolio yang menawarkan suku cadang khusus off-road, mencakup off-roader seperti Mercedes-Benz G-Class atau truk pikap seperti Ford Ranger dan Mitsubishi L200. 

Kini spesialis off-road tersebut merencanakan kit suspensi untuk Multivan T7, dirancang dengan menaikkan kendaraan hingga 40 mm untuk mengatasi medan yang keras secara lebih baik. Kit ini termasuk pegas baru oleh Elbach dan shocks dari Bilstein. Dalam paket juga terdapat velg beadlock, dipasang ban Loder AT#1 ukuran 225/55 R18.

Untuk mengakomodasi roda, Delta 4x4 menawarkan pelebaran lengkungan roda bergaya retro. Dilengkapi dengan bull bar dan rak atap safari. Keduanya dilengkapi lampu depan berperforma tinggi dari PIAA. Sebuah peningkatan off-road yang nyentrik dengan sistem pembuangan baru. Delta 4x4 menuliskan pada blog bahwa knalpot sport yang digunakan dapat memberi nuansa suara getaran nyaring dan mengoptimalkan peredam belakang.

VW Multivan T7 didukung oleh kombinasi motor listrik dan bensin 1.4 liter TSI yang menghasilkan gabungan tenaga 215 hp. Elektrifikasinya masih bisa dikatakan baik, meski tetap kalah tenaga jika dibandingkan dengan mesin 2.0 TDI berbahan bakar bensin. [geo/zzz/timBX]

Tags :

#
volkswagen multivan t7 2022,
#
volkswagen,
#
delta 4x4