MENU
icon label
image label
blacklogo

Baru Dirilis, New Bentley Flying Spur Sudah Bisa Dipesan

JUN 14, 2019@14:00 WIB | 465 Views

Mungkin ini jadi tonggak evolusi teknologi bagi Bentley Motors. Sebab pabrikan mobil mewah legendarais asal Inggris ini telah merilis Grand Touring sports sedan tercanggih di dunia – all-new Flying Spur. Baik mengemudi sendiri atau dikemudikan, all-new Flying Spur menawarkan kombinasi unik  dari performa limousine mewah dan sports sedan, menggabungkan tampilan yang berani dengan kualitas dan desain interior yang terkemuka di dunia, ditambah dengan teknologi mutakhir yang berorientasi pada customer

New Flying Spur menampilkan desain lekukan modern melalui proporsi desain yang elegan namun berotot, generasi terbaru dari lampu depan LED matriks dengan efek  potongan kristal – sekarang ditambahkan lapisan krom – dan pembungkus lampu belakang bermotif “B”. Desain roda 22inch menghadirkan personality dan kegagahan unik dari Flying Spur. 

Desain terbaru untuk masa depan, mascot ‘Flying B’ menghiasi bagian hidung dari new Flying Spur untuk pertama kalinya, muncul ke permukaan dari dari emblem Bentley untuk menunjukkan kualitas terbaik dari model ini.

Kekuatan teknologi, new Flying Spur merupakan teknologi termutakhir dari sedan Grand Touring mewah yang tersedia saat ini, menawarkan teknologi tercanggih berkat desain mutakhir chassis aluminium dan composite serta arsitektur desain elektronik 48V.

Menampilkan Electronic All-Wheel Steering untuk pertama kalinya pada kendaraan Bentley, digabungkan dengan Active All-Wheel Drive dan Bentley Dynamic Ride, memberikan pengendalian dan berkendara yang fenomenal.

Tiga bilik air springs memungkinkan pengaturan suspensi yanglebih besar antara kenyamanan berkendara dengan limousine dan level sporty untuk control kendaraan – pengalaman berkendara yang luar biasa dan kemampuan yang belum pernah ada di segmen ini sebelumnya.

Driver Assistance Systems baru dipasang di new Flying Spur sebagai standar, termasuk di dalamnya adalah  Traffic Assist, City Assist dan Blind Spot Warning, sementara inovasi dari Bentley menggunakan multi-material konstruksi bodi kendaraan yang mutakhir.

Di jantung new Flying Spur versi 6.0 liter Bentley yang telah diperkuat,  twin-turbocharged W12, diwakinkan dengan transmisi dual-clutch 8 percepatan untuk perpindahan gigi yang lebih halus dan cepat. Mesin TSI baru ini melepaskan tenaga 626 bhp dan 900 Nm, 0-100km/jam dalam 3.8 detik dan kecepatan maksimal 333 km/jam.

Jarak poros roda 130mm lebih panjang berarti new Flying Spur memiliki fitur kabin yang besar dan mewah yang menawarkan kenyamanan dan kesempurnaan yang tak ada bandingannya. Begitu juga dengan daftar panjang dari pilihan lapisan kayu single dan double, sedan ini menawarkan jok kulit beralur khas Bentley dan Spesifikasi Mulliner diamond quilting yang unik pada kursi kendaraan dan pertama di dunia otomotif: tiga dimensi kulit diamond quilting pada sisipan pintu mobil.

Kerajinan tangan yang modern dikombinasikan dengan teknologi mutakhir pilihan untuk meningkatkan kenyamanan dan kenikmatan berkendara bagi pengemudi dan penumpang di new Flying Spur.

Sebagai contoh, instrument digital HD pada layar,  konsol yang dapat berputar dengan pilihan 12.3 inch layar sentuh digital, kenop analog yang indah, atau detox digital untuk lapisan kayu, dan kendali jarak jauh layar sentuh untuk penumpang di kursi belakang semua digabungkan untuk membuat kabin Flying Spur tempat paling modern, inofatif dan mewah untuk berkendara.

Dibuat khusus untuk eksekutif modern yang suka akan kemewahan, interior kendaraan dapat lebih ditingkatkan dengan kaca panoramic sunroof yang dapat diregangkan ke seluruh bagian atap kendaraan. 

Nah, New Flying Spur sendiri sudah dapat dipesan mulai musim semi ini di Bentley Jakarta dan pengiriman ke pelanggan akan dimulai pada awal tahun 2020. [bil/timBX]

Tags :

#
bentley,
#
bentley motors,
#
all-new flying spur,
#
grand touring,
#
new flying spur,
#
electronic all-wheel steering,
#
active all-wheel drive,
#
bentley dynamic ride,
#
twin-turbocharged w12,
#
auto news,
#
bentley jakarta