MENU
icon label
image label
blacklogo

Baru Diluncurkan, Moto Guzzi V100 Mandello Langsung Di-Endorse Wolverine

SEP 23, 2022@09:00 WIB | 99 Views

Untuk merayakan peluncuran motor sport-touring V100 Mandello, Moto Guzzi dan Marvel Entertainment bekerja sama dalam sebuah buku komik edisi khusus yang dibintangi Wolverine. 

Komik ini sendiri menampilkan motor teranyar Moto Guzzi, V100 Mandello, serta Moto Guzzi V7 di beberapa halaman komik.

Buku komik yang akan tersedia dalam bahasa Italia dan Inggris ini, berjudul Viaggio nel Tempo, atau dalam bahasa Indonesia berarti Perjalanan Waktu. V100 Mandello memainkan peran penting dalam cerita, termasuk dalam adegan pengejaran yang sepertinya dilakukan dalam kecepatan tinggi, seperti ingin menunjukkan bagaimana kemampuan motor sport-touring ini.

Plotnya buku komik ini berkisar pada Wolverine yang harus berurusan dengan musuh bebuyutan dari masa lalunya, serta pertempuran epik dengan penjahat super yang di tubuhnya juga terpasang adamantium seperti Wolverine, bernama Bullseye.

Ini bukan kali pertama Marvel Entertainment dan pabrikan otomotif, khususnya pabrikan sepeda motor, bekerja sama. Sebelumnya, dalam salah satu adegan di Marvel's Captain America: Winter Soldier, terlihat Captain America mengendarai Harley-Davidson Street 750. 

Selain itu, dalam film Avengers: Age of Ultron, Black Widow juga terlihat mengendarai sepeda motor listrik pertama Harley-Davidson, LiveWire, di beberapa scene film. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
moto guzzi,
#
moto guzzi v100 mandello,
#
sport touring,
#
marvel entertainment,
#
wolverine,
#
sepeda motor,
#
x-men