MENU
icon label
image label
blacklogo

Baru Dijual, Ducati Panigale V4 S Race Replica Ludes Dalam Sekejap

DEC 26, 2022@14:00 WIB | 710 Views

Ducati baru-baru ini merayakan keberhasilan membawa pulang kejuaraan dunia roda dua, MotoGP dan WorldSBK musim 2022, dengan dua Ducati Panigale V4 S edisi spesial.

Diproduksi secara terbatas hanya 260 unit masing-masingnya, Ducati Panigale V4 S edisi khusus ini mengambil inspirasi dari Desmosedici GP yang berlaga di MotoGP dan Panigale V4 R di WSBK.

Baru-baru ini, Ducati dikabarkan telah menjual seluruh 520 unit replika balap Panigale V4 S hanya dalam beberapa jam saja sejak penjualannya dibuka.

2022 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi Ducati baik di lintasan maupun di pasar, menegaskan integrasi dan transfer teknologi dan keahlian yang berkelanjutan antara produksi dan balap yang tak tertandingi di dunia sepeda motor,” kata Francesco Milicia, VP Penjualan Global & Purna Jual Ducati.

Kami pikir cara terbaik untuk berbagi kesuksesan tahun 2022 dengan Ducatisti yang paling bersemangat adalah memberi mereka sepeda eksklusif bernomor, ditandatangani secara individual oleh Pecco Bagnaia dan Alvaro Bautista,” lanjut Milicia.

Ducati Panigale V4 S Race Replica ini masing-masingnya dibanderol dengan harga USD63,000 (sekitar Rp984,5 juta) dan menampilkan karakteristik unik, seperti ciri khas setiap pengendara dan komponen serat karbon.

Saat ini, ketika merek kami sekokoh sebelumnya dan diproyeksikan ke masa depan, kami juga ingin memberi penghormatan kepada sejarah kami, mengingat dengan kedua replika pendirian Ducati, yang dimulai pada tahun 1926,” imbuh Milicia. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ducati,
#
ducati panigale v4 s,
#
ducati panigale v4 s race replica,
#
motogp,
#
francesco bagnaia,
#
wsbk,
#
alvaro bautista,
#
sepeda motor