MENU
icon label
image label
blacklogo

Banyak Ruang Untuk Kustomisasi, Bentley Luncurkan Bentayga Azure First Edition

MAY 20, 2022@10:10 WIB | 109 Views

Merayakan peluncuran Bentayga EWB, Bentley luncurkan Azure First Edition, yaitu model edisi terbatas dari Bentayga long-wheelbase terbaru. 

Bentley membuat Azure First Edition dengan treatment yang membuatnya menonjol dari model Azure standar. Ada lencana 'First Edition' di dalam dan luar serta bordir baru di kursi. Bentley juga menambahkan beberapa opsi tambahan sebagai standar, termasuk kursi berlapis yang unik untuk First Edition, lampu selamat datang 'Diamond Illumination' LED Bentley dan sound  system 1.720 watt, 20-speaker dari Naim Audio.

Seperti Azure versi standar, First Edition juga mendapatkan velg sepuluh palang 22 inci, grille bumper bawah baru, mood lighting, dan layar 10,1 inci di bagian belakang kursi depan.

Ada banyak ruang untuk kustomisasi di Azure First Edition ini dengan lebih dari 60 warna eksterior untuk dipilih bersama dengan berbagai finishing interior seperti crown cut walnut, dark burr walnut dan Koa, piano linen by Mulliner atau dark tint diamond brushed aluminium.

Di bawah kap mesin terdapat mesin bensin V8 twin-turbocharged yang sama, menghasilkan 542 bhp dan torsi 770 Nm. Bentley mengklaim Bentayga EWB dapat melaju 0-60 mph dalam waktu 4,5 detik dan kecepatan tertinggi 180 mph.

Azure First Edition akan dijual selama 12 bulan pertama produksi Bentayga EWB dan meskipun belum ada kabar dari pihak Bentley tentang harganya, diperkirakan Bentley Bentayga EWB Azure First Edition akan dijual dengan harga lebih dari £200.000 (sekitar Rp3 miliar). [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bentley,
#
bentley bentayga,
#
bentley bentayga ewb azure first edition