MENU
icon label
image label
blacklogo

Banyak Fitur dan Kenyamanan Tinggi di BMW Seri 8 Coupe Terbaru

MAY 18, 2019@17:00 WIB | 932 Views

Bahasa desain eksterior yang modern dan minimalis di dalam All-New BMW 8 Series Coupé ciptakan  suasana mewah dan nyaman. Pada saat yang sama, semua fungsi berorientasi kepada pengemudi, sehingga secara otomatis tingkatkan konsentrasi pengemudi dan hadirkan pengalaman berkendara terbaik.

Multifunctional seats pada varian ini dilapisi dengan lapisan kulit khusus dari BMW Individual, extended Merino dengan bi-colour design. Trim full leather untuk doortrim dan panel instrumen kini hadir sebagai standar. Berkat posisi duduk rendah di kedua kursi belakang, merancang sandaran kepala yang terintegrasi. Sandaran bangku belakang dapat dibagi 50:50 sebagai standar dan dilipat ke bawah untuk tingkatkan kapasitas kompartemen bagasi hingga 420 liter. Karakter mewah All-New BMW Seri 8 Coupé semakin disempurnakan dengan sejumlah fitur berkualitas tinggi, termasuk BMW Display Key, pengisian daya telepon genggam nirkabel, Apple CarPlay, serta aplikasi material kaca ‘Crafted Clarity’ untuk beberapa tombol.

Konsep tampilan dan sistem BMW Operating System 7.0 hadir pada All-New BMW Seri 8 Coupé, memastikan informasi yang tepat pada waktu yang tepat untuk pengemudi. Tampilan display yang bisa dapat disesuaikan dengan kebutuhan ditampilkan baik di instrument cluster maupun di Control Display 10,25 inci. Tampilan layar datar yang telah dioptimalkan dengan touch control memungkinkan akses cepat ke semua pengaturan dan fungsi. 

Dengan komputer yang membaca akselerasi lateral dan kondisi di tikungan pada kecepatan tinggi, memungkinkan tampilan langsung informasi di layar. Untuk mengaktifkan interaksi multimodal, pengemudi memiliki pilihan untuk menggunakan tombol di setir, iDrive Controller, layar sentuh, voice control “Hey BMW!” atau BMW gesture control.

BMW Live Cockpit Professional hadir sebagai standar dan terdiri dari kluster instrumen sepenuhnya digital dengan layar 12,3 inci, yang di bagian tengahnya dapat ditampilkan bagian tertentu, misalnya dari peta navigasi. Berkat desain grafis yang menarik, membentuk cluster display yang harmonis bersama dengan Control Display. BMW Head-Up Display yang jugadisempurnakan juga dapat ditemukan pada daftar perlengkapan standar dan memiliki area proyeksi yang lebih besar, konten baru, serta grafik yang makin menarik.

“All-New BMW Seri 8 Coupé adalah kendaraan sports mewah yang menonjol di jalan maupun di atas kertas sehingga membuat orang yang mengendarainya menjadi pengemudi yang lebih baik - bahkan dapat dibandingkan dengan pembalap. Model ini mewujudkan esensi BMW, menggunakan atribut ciri khas dari brand dan menyempurnakannya secara luar biasa,” tutup Ramesh.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw indonesia,
#
bmw seri 8 coupe,
#
kenyamanan,
#
fitur,
#
teknologi