MENU
icon label
image label
blacklogo

Bandit9 Nano, Skuter Elektrik Berdesain Nyentrik dengan Jarak Tempuh 97 Km

OCT 04, 2022@11:00 WIB | 149 Views

Pabrikan kendaraan yang terkenal dengan desainnya yang unik dan futuristik, Bandit9, baru saja meluncurkan produk terbaru, yaitu sebuah e-skuter bernama Nano. Bandit9 Nano hadir sebagai solusi mobilitas perkotaan. Desain Nano yang futuristik dan aerodinamis, terlihat seperti skuter masa depan yang biasa terlihat di film-film bergenre Sci-Fi.

Bandit9 yang berbasis di Vietnam ini, semakin menancapkan kaki di ruang mobilitas perkotaan dengan desain yang sangat inovatif.

Skuter elektrik Bandit9 Nano memiliki jangkauan hingga 60 mil (~97km) dengan sekali pengisian daya dan tentunya akan menarik minat orang-orang perkotaan yang sadar akan fashion. 

Jika diibaratkan e-skuter Bandit9 Nano, terlihat seperti Vespa dari masa depan. Bandit9 Nano memiliki bodi berkelir dan berbahan khusus, yaitu 904L stainless steel sterling silver.

Bandit9 Nano akan ditenagai oleh baterai 4,2 kWh yang dapat dilepas dan dapat diisi ulang hingga penuh dalam empat jam. Hub belakang e-skuter menampung motor listrik 4kW yang dapat mencapai kecepatan 70 km/jam pada varian yang lebih tinggi dan 45 km/jam pada varian dasar (Nano+).

Bandit9 Nano memiliki bobot yang cukup ringan, dengan berat hanya sekitar 120kg. Bandit9 sekarang sudah mulai menerima pre-order untuk Nano. Bandit9 Nano dibanderol dengan harga $4.499 (Rp68 jutaan) sedangkan Nano+ dibanderol seharga $4.990 (Rp76 jutaan).

Hingga saat ini, Bandit9 belum menentukan tanggal pengiriman skuter elektronik Nano. Bandit9 terus memperluas portofolio kendaraan bergaya retro-futuristik sejak 2016, ketika merilis sepeda motor kustom yang terlihat seperti bagian pesawat tempur waralaba Star Wars, X-Wing Fighter. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bandit9,
#
bandit9 nano,
#
e scooter,
#
skuter,
#
ev