MENU
icon label
image label
blacklogo

Ban Modern terinspirasi Roller Skate

MAR 16, 2016@09:50 WIB | 931 Views

Hankook Tire Co. Ltd. memperkenalkan ban konsep anyar mereka untuk Opel GT Concept terbaru di Geneva Auto Salon. Ban yang berstatus prototype itu memiliki desain yang terinspirasi roller skate dengan tampilan futuristik.

Dari segi fisik ban, pada desain sisi luar dan tapaknya mengikuti kemulusan lekukan dan tampilan futuristik dari badan GT yang memantulkan bentuk aliran dinamis. Tampilan logo GT pun tampak menyatu dengan ban yang semakin mendukung tampilan futuristik.

“Ban tersebut dapat menyediakan opsi-opsi kustomisasi kendaraan bagi para pengendara mobil. Namun dari segi teknis, jika mengutamakan desain berwarna dibandingkan sisi luar ban, secara signifikan akan mengarah kepada peningkatan harga produksi yang lebih tinggi.” kata Krause melalui siaran persnya.

Desain dan struktur dari ban konsep tersebut memiliki kemiripan dengan ban jalanan biasa, walaupun memiliki perbedaan warna, yaitu merah dan hitam. Kedua ban tersebut memiliki konstruksi yang identik untuk menentukan ukuran dari ban-ban konsep tersebut. Para teknisi Hankook menyesuaikan ban dengan ukuran konvensional, yaitu sekitar 225/40R18. [dw/timBX]

Tags :

#
roller skate,
#
hankook tire co. ltd,
#
geneva auto salon

RELATED ARTICLE