MENU
icon label
image label
blacklogo

Balapan Unik DRC ini Gunakan Mobil Diecast

JUN 03, 2020@09:13 WIB | 108 Views

Masa karantina memang sudah memakan waktu berbulan-bulan lamanya, dan aktivitas biasa pun diganti dengan aktivitas online. Jika aktivitas balapan seperti MotoGP dan F1 ada yang digelar secara online (meskipun bukan balapan resmi), kegiatan tersebut sedikit sudah membosankan. Sebagai bocoran, balapan di Amerika seperti Nascar akan kembali digelar pertengahan Mei, sementara Formula 1 akan segera dilaksanakan tahun ini juga. Namun waktu balapan tersebut masih cukup lama.

Nah, kini muncul balapan baru yang lebih menarik dan bukan online, yang bisa kalian lihat di saluran YouTube 3Dbotmaker, yaitu balapan downhill rally dengan menggunakan diecast. Adriel Johnson mendapatkan ide menarik ini dan membangun ‘sirkuit’ sendiri berupa jalur yang menuruni bukit buatan tentunya, dengan berbagai macam tikungan, pemandangan buatan bersakala 1:64, dan hal menarik lainnya.

11:12 seperti reli DRC, tayangan ini juga menampilkan suara komentator, gaya balapan yang sengit seperti reli pada umumnya, efek suara penonton dan juga suara derungan mobil khas reli disajikan disini. Ini memang bukan balapan antar pemain, namun hanya sekedar permainan reli seperti DRC saja dengan menggunakan mobil diecast. Mobil yang diikut sertakan meliputi mobil khas Amerika, sport Jepang, dan supercar lainnya dari hot Wheels, Matchbox dan Tomica.

Keragaman seperti itu juga memungkinkan pertarungan aneh yang tidak akan pernah kalian lihat dalam kehidupan nyata, seperti mobil Aston Martin Vulcan, yang bertanding dengan Chevrolet SSR Boomer-ific. Balapan ‘sengit’ ini bisa kalian lihat di YouTube 3Dbotmaker, dengan durasi hampir 15 menit.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
autosport,
#
autonews,
#
downhill rally championship,
#
karantina,
#
reli,
#
diecast