MENU
icon label
image label
blacklogo

Bakal Ada Mercedes-AMG S63 Bertenaga 789 Hp di Jenewa 2018

MAR 07, 2018@10:00 WIB | 133 Views

Baru beberapa bulan lalu, rumah modifikasi khusus kendaraan Mercy, Brabus ‘menyihir’ Mercedes AMG S63 dengan kekuatan mesin yang luar biasa. Bagaimana tidak, Mercedes AMG S63 yang mengendong mesin 4.0 L V8 diklaim memiliki tenaga hingga 789 tenaga kuda dan torsi 1.000 Nm.

Sedan asdal Jerman itu juga dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu sekitar 3,1 detik yang dijalankan melalui roda belakang. Dengan kecepatan yang dihasilkan, itu artinya AMG S63 hampir setara dengan kendaraan hypercar.

Melansir dari situs Motor1, sedan berkelir hitam glossy itu akan dipamerkan pada tanggal 8-18 Maret 2018 diajang Geneva Motor Show 2018, Swiss. Brabus tidak hanya mengenalkan Mercedes AMG S63, tapi sang tuner juga akan mengenalkan produk barunya yaitu Mercedes-AMG E63 S.

Tak hanya mesin saja yang dipoles oleh Brabus. Namun dibangian body pun mendapatkan perubahan maksimal sehingga penampilannya nampak ‘keren’. Perubahan terjadi dibagian body kit yang mencakup beberapa serat karbon sehingga penampilannya aerodinamis. Kemudian velg besar berukuran 22 inci berkelir hitam menambah kesan gagah. Selain itu bagian suspensi diturunkan sekitar 15 milimeter sehingga lebih dekat dari permukaan tanah.

Masuk ke dalam kabin, Anda akan menemukan suasana yang begitu mewah dengan berbegai sentuhan fitur premium berkelir hitam. Bagian jok pun dilapisi kulit cuoio lansiran Italia yang terlihat cantik. Kemudian Brabus juga menyisipkan berbagai bahan serat karbon seperti door trim, dasbord, konsol tengan dan lain lain. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
brabus,
#
mercedesbenz,
#
s63