MENU
icon label
image label
blacklogo

Baic BJ80, SUV Super Copy Mercedes 63 AMG 6X6

APR 25, 2018@09:30 WIB | 223 Views

Negara Tiongkok sedari dulu terkenal dengan barang tiruannya. Nah kali ini, salah satu pabrikan otomotif asal China secara terang-terangan mengkloning Mercedes-Benz G-Class di bawah nama Baic BJ80. Secara tampilan sangat luar biasa mirip dengan Mercedes-Benz 63 AMG 6 × 6.

(Baic BJ80 mobil China yang mengkloning  Mercedes-Benz G-Class)

Mobil tersebut bakal dipamerkan pada akhir pekan ini di Beijing Auto Show 2018. Masyarakat China bisa melihatnya secara langsung si bongsor super copy ini. Jangan hanya dilihat secara tampilan saja. Meskipun kedua produk ini mirip, kami memperkirakan BJ80 6 × 6 sedikit lebih kecil daripada G 63 6 × 6.

(Baic BJ80 terlihat dari belakang, dengan tampilan tak kalah dari versi Mercedes)

Gambar-gambar ini kali pertama dilansir oleh Autohome dan PCauto, saat mobil berada di luar Pusat Pameran Internasional China, yang mungkin menunggu giliran untuk masuk booth. Secara visual, jelas sangat mirip dengan produk asli, namun banyak fitur yang absen dari mobil China ini, sehingga mengurungkan niat Anda memberikan jempol ke atas.

Saat kita menengok pada bagian interior, sejujurnya tidak terlihat mengerikan amatlah. Dari apa yang bisa kita kumpulkan, kabin BJ80 6 × 6 cukup mirip dengan BJ80 biasa, dengan satu atau dua perbedaan kecil yang mungkin tak terlalu penting.

(Terlihat kabin BJ80 6 × 6 cukup mirip dengan BJ80 biasa)

Ambil contoh pada bagian jok mobil. Versi regular tidak memiliki jahitan kontras apa pun, sedangkan versi 6x6 ini ada. Versi terbaru juga dilengkapi dengan kulit berlubang pada lingkar kemudi dan kulit kursi yang lebih baik, seolah menampilkan pola yang ada pada Mercedes.

(Ia memakai mesin empat silinder turbocharged berkapasitas 2,3 liter)

Lanjut soal jantung mekanis, kami mendengar bahwa kendaran lansiran Buic ini mendapatkan sematan mesin empat silinder turbocharged berkapasitas 2,3 liter. Ia sanggup melontarkan daya 250 Hp dan tendangan torsi 350 Nm (258 lb-ft). Daya tersebut disalurkan pada semua enam roda dengan bantuan transmisi otomatis 6-percepatan. Namun, ada isu soal teknologi hibrid yang tampaknya sedang dimainkan oleh mereka. (alx/timBX)

Tags :

#
baic bj80,
#
suv super copy mercedes 63 amg 6x6

RELATED ARTICLE