MENU
icon label
image label
blacklogo

BAC Mono Memikat Publik Jepang

JUN 06, 2017@18:30 WIB | 394 Views

Supercar road-legal satu-satunya di dunia ini telah menangkap hati otomotif mania di seluruh dunia karena menawarkan pengalaman berkendara sejati, dan baru-baru ini menyita perhatian para peserta kongres Japanese Society of Automotive Engineers (JSAE) 2017 yang dilangsungkan di Yokohama dengan memamerkan kemajuan teknologinya yang luar biasa.

Dengan Mono, Briggs Automotive Company (BAC) sang pembuat, telah mencapai beberapa penemuan teknologi baru di dunia, dan ini benar-benar memukau peserta Kongres JSAE dan rekan-rekan peserta pameran dengan peranti rem karbon-keramik revolusioner dan perangkat roda komposit karbon hibrida.

Rodanya, yang dirancang oleh tim BAC yang dikepalai Co-Founder and Design Director, Ian Briggs, dibuat bekerja sama dengan produsen velg Inggris ternama, Dymag. Layaknya tampilan Mono BAC yang revolusioner, sistim rodanya yang baru membawa peningkatan performa dan kinerja dengan menurunkan berat rotasi. Mereka telah menciptakan impian yang nyata di seluruh dunia dengan pemilik dan penggemar Mono, dan terakhir dengan JSAE yang dibuat takjub.

Rem karbon-keramik BAC yang canggih juga menyebabkan kehebohan dalam kongres tersebut, karena tim BAC membius pengunjung dengan bagaimana mereka memberikan kinerja dan daya tahan pengereman yang superior untuk penggunaan di jalanan biasa dan sirkuit. Paket rem keramik karbon tersebut mengurangi bobot 2.5kg pada tiap rodanya dengan setting standar, sementara klakson bercorak logam anodised melengkapi tampilan futuristiknya.

Kedua inovasi tersebut dipamerkan di samping stand Niche Vehicle Network and the Department for Business, Energy and Industrial Strategy (BEIS) di paviliun Inggris bersama para inovator Inggris lainnya. Namun, berkat penampilan dan kemajuan Mono yang luar biasa, BAC benar-benar mencuri perhatian dan memikat pengagum baru dan pendukung baru tiada henti selama berada di Yokohama.

BAC Co-Founder and Design Director, Ian Briggs, mengatakan: "Kami menikmati pengalaman fantastis di Kongres JSAE tahun ini dan sangat menikmati kemampuan untuk menunjukkan kepada dunia apa yang dapat kami lakukan. Mono dicintai di seluruh dunia tidak hanya karena kecepatan dan kemampuan fenomenalnya di jalanan dan sirkuit, tapi juga untuk inovasi dan spek teknis yang menakjubkan.

Kami sangat bangga telah membawa rem karbon-keramik dan roda komposit karbon hibrida ke dunia otomotif untuk pertama kalinya dan kami berharap bisa kembali ke Kongres JSAE pada tahun 2018 dengan membawa amunisi lebih untuk ditunjukkan kepada dunia. " [bil/timBX]

Tags :

#
bac mono,
#
supercar,
#
blackauto