MENU
icon label
image label
blacklogo

BAC Ajak Pecintanya Melintasi Negeri Skandinavia

JUL 31, 2017@15:30 WIB | 174 Views

Briggs Automotive Company (BAC) sedang mempersiapkan untuk mengajak para Mono mania ke Skandinavia dengan mengikuti ekspedisi Atlantic Road Trip yang ikonik dari 15-19 Agustus ini. Atlantic Road Trip adalah ekspedisi sejauh 2.500 km yang menakjubkan dengan melintasi beberapa jalan yang paling indah dan paling asyik dikendarai di planet ini. Ini merupakan tantangan tersendiri untuk para penggemar otomotif yang datang dari seluruh dunia untuk mencicipi keindahan dan kecemerlangannya.

Dan sebagai kendaraan kreasi BAC yang lain daripada yang lain, Mono diciptakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang paling sensaional, sehingga tak heran Mono dijadikan model yang tepat untuk menempuh rute yang menakjubkan dan menarik perhatian di tiap objek yang dia lewati. BAC secara eksklusif mengadakan ekspedisi Atlantic Road Trip untuk Anda yang berminat dan menjadi ekspedisi kedua bagi Mono ke Skandinavia.

Ekspedisi semacam ini bukan hal baru bagi Mono. Kembali pada bulan Februari lalu, tiga unit Mono turun ke danau beku di Swedia sebagai bagian dari acara tahunan Ice Driving Experience BAC yang acaranya mengetengahkan kompetisi drifting yang menyenangkan, dengan disaksikan penduduk lokal yang terpana oleh tampilan Mono dan suara mobilnya. BAC menyelenggarakan Mono Experience Days seperti ini sepanjang tahun.

Agenda BAC di Atlantic Road Trip kemungkinan akan menyebabkan efek euforia yang sama, karena Mono akan melintasi Denmark dan Norwegia untuk pertama kalinya. Rute dimulai di ibukota Denmark, Copenhagen, sebelum menuju ke pantai timur Swedia dan ke selatan Norwegia di Larvik. Mono kemudian akan melaju ke timur menuju Rosendal dan menuju Valldal jelang pemberhentian Norwegia terakhir di Trondheim. Rutenya akan selesai saat mereka kembali ke ibukota Swedia, Stockholm, tempat BAC merayakan tuntasnya perjalanan selama satu minggu penuh.

"Hanya dengan membayangkan bagaimana BAC Mono yang futuristik ini bisa melintasi di Atlantic Road Trip sudah menyenangkan – apalagi bisa menjadi kenyataan. Sebuah mobil yang menakjubkan dengan latar belakang pemandangan yang indah tentu akan menghasilkan karya fotografi menakjubkan, dan ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi penduduk setempat. Kami sangat senang mengendarai mobil terbaik di dunia dalam rute berkendara terbaik pula!" [bil/timBX]

Tags :

#
bac,
#
blackauto,
#
autonews