MENU
icon label
image label
blacklogo

Babak Baru Aston Martin DB11 Volante

OCT 16, 2017@10:30 WIB | 350 Views

Yang paling elegan dari sebuah convertible Aston Martin memulai babak baru dengan diperkenalkannya DB11 Volante yang ditunggu-tunggu. Bergabung dengan DB11 Coupe, yang mendapat sambutan luas tahun lalu, DB11 Volante baru menetapkan standar performa, inovasi, teknik dan gaya baru untuk menciptakan kendaraan GT atap terbuka yang khas.

Didukung oleh mesin 4.0 liter twin-turbo 510PS V8 yang baru, DB11 Volante dibangun di atas basis struktur aluminium yang pertama kali dipakai oleh DB11 Coupe. Lebih ringan dan lebih kaku daripada model yang digantikannya, DB11 Volante telah direkayasa untuk menghasilkan kemampuan yang jauh lebih luas. Tingkat kinerja dan handling yang lebih besar menonjolkan sisi karakter sporty yang lebih banyak, sementara peningkatan kualitas, kenyamanan dan ruang interior memastikan dia tetap mobil GT yang sempurna.

Secara visual, DB11 Volante menampilkan bonnet satu panel aluminium yang mencolok dan fitur aerodinamis 'Curlicue' yang inovatif yang dipinjam dari DB11 Coupe, dikombinasikan dengan panel veneer kayu atau serat karbon baru di sandaran kursi, kulit jok yang didesain dengan indah - tersedia dalam pilihan warna bordeaux red, black silver atau grey silver - lampu 'light blade' ultra dramatis yang menciptakan grafik C yang berani serta desain mencolok dari velg aluminiumnya. Hasil akhirnya adalah bentuk yang sangat ramping dan atletis yang sempurna mengekspresikan karakter DB11 Volante.

Tentu saja fitur yang menentukan dari DB11 Volante adalah atap convertible-nya. Menggabungkan daya tarik sejati dari kap kain dengan bahan akustik dan isolasi terbaru, lapisan atap 8 lembar yang baru menjaga penumpang dari suhu yang ekstrem dan kebisingan angin. Melipat kap Volante hanya membutuhkan waktu 14 detik untuk menurunkan dan 16 untuk menutup dan dapat dioperasikan dari jarak jauh dari tombol kuncinya, atau selagi melaju dengan kecepatan hingga 31mph. Sistem atap baru juga menyebabkan kenaikan 20 persen pada ruang bagasi dibandingkan dengan DB9 Volante sebelumnya.

Harga yang akan dipatok disinyalir mencapai £ 159,900 di Inggris, dan € 199.000 di Jerman dan USD 216.495 di Amerika Serikat, dengan estimasi pengiriman pertama DB11 Volante dijadwalkan dimulai pada kuartal pertama tahun 2018 nanti. [bil/timBX]

Tags :

#
aston martin db11 volante,
#
aston martin db11,
#
aston martin,
#
blackauto,
#
autonews