MENU
icon label
image label
blacklogo

Ayo Tebak, Mesin yang Digunakan Mobil Ini

JUL 12, 2018@21:00 WIB | 144 Views

Tank Rezvani merupakan “the beast” yang cukup tangguh dan sekarang perusahaan tersebut kembali meluncurkan Edisi Militer yang baru.

Dirancang untuk dapat menangkis serangan bahkan ledakan yang dilemparkan padanya, edisi tank militer tersebut memiliki armour balistik Level 7 yang berarti dapat menahan senjata api yang paling umum serta senapan kaliber yang lebih besar menggunakan amunisi 7,62x51mm. Tidak hanya itu, SUV a la tank tersebut juga dilengkapi dengan masker gas dan perlindungan terhadap bom.

Desain yang berfokus pada perlindungan tidak berhenti di situ karena Tank juga memiliki “flat tires”, alat pertolongan pertama dan sistem interkom yang dapat digunakan untuk keselamatan berkomunikasi dengan orang-orang di luar kendaraan. Fitur lain termasuk lampu strobo, tangki bahan bakar dengan dibungkus Kevlar dan lampu dengan cahaya yang sangat menyilaukan mata yang tampaknya dapat digunakan untuk disorientasi penyerang.

Untuk membantu mengatasi bobot tambahan, Edisi Militer telah dilengkapi dengan suspensi yang diperkuat. Pelanggan juga dapat memesan mesin V8 milik Dodge Challenger SRT Hellcat berkapasitas 6.2 liter yang memiliki daya 707 Hp. Namun jika pembeli hanya ingin mesin standar, Rezvani juga menyiapkan mesin HEMI 6,8 liter H8 dengan daya 500 hp.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
rezvani,
#
tank,
#
dodge