MENU
icon label
image label
blacklogo

Awal yang Baik Bagi Hyundai Veloster N 2019

JUL 08, 2019@13:31 WIB | 2,150 Views

Hyundai Veloster N adalah mobil pasar AS pertama dari seri N berkinerja tinggi Hyundai, dan disetel di bawah pengawasan mantan kepala Divisi BMW M Albert Biermann. Pihak Hyundai menamakannya salah satu All-Stars 2019 terbaik milik pabrikan Hyundai. Ini akan mengejutkan pecinta otomotif, bahwa palka terpanas yang pernah datang dari Hyundai dengan cepat akan membangun basis penggemar dalam jajaran Automobile.

Mobil ini mau tidak mau mengundang perbandingan dengan Civic Type R dari pabrikan Honda, anggota All-Stars Class tahun 2018. Konsensus umum paling baik diringkas oleh editor berita Conner Golden, yang mengatakan, "Ini tidak sebagus Civic Type R, tetapi untuk harga mobil 6.000 dollar lebih murah, seharusnya tidak harus seperti itu." Mobil mana yang akan menggantikannya dan pihak Hyundai menyambut Hyundai Veloster N 2019 adalah jawabannya.

Membeli Veloster N itu mudah, karena sebagian besar bit kinerja standar, termasuk mesin turbo injeksi langsung 2,0 liter, manual enam kecepatan dengan fitur pencocokan putaran (seperti Civic Type R, tidak ada transmisi otomatis pada penawaran), suspensi yang dapat disesuaikan pengemudi, spoiler hitam pekat, dan banyak trim merah.

Hanya ada satu paket opsi untuk Veloster N, Paket Kinerja 2.100 dollar, yang menabrak peringkat tenaga kuda dari 250 menjadi 275. (Torsi tidak berubah pada 260 lb-ft, tetapi torsi puncak diberikan antara 1.450 dan 4.700 rpm alih-alih menurun pada 4.000, seperti mesin 250-hp.) Paket ini juga mencakup diferensial slip elektronik terbatas, roda 19 inci dengan ban musim panas Pirelli PZero, rem lebih besar, rasio final-drive yang lebih rendah, ban stabilizer depan yang berbeda (mungkin untuk mengurangi understeer), dan katup yang membuka knalpot. Secara alami, kami memilihnya.

Dari sana, yang harus kita lakukan adalah memilih warna cat, dan di sini juga, pilihannya mudah: hitam, putih, biru, atau merah (yang terakhir dengan panel rocker hitam dan trim grille). Putih menggoda — itu akan sangat mirip dengan Civic Type R kami yang sudah keluar — tetapi warna langit biru tampak memukau, jadi kami memilihnya.

"Itu membuat saya tersenyum setiap kali saya mengendarainya, terlepas dari berapa lama perjalanan yang saya lakukan," kata editor eksekutif Mac Morrison dalam entri buku catatan pertamanya. “Ini adalah hal kecil yang mengejutkan dengan gearbox yang bagus, dan muncul serta gemuruh dari knalpot selalu membuatku kesal. Anda tidak akan mendengar suara seperti itu dari mobil seperti ini. Mobil yang sangat menyenangkan dan berkinerja terjangkau.”

Editor media sosial Billy Rehbock adalah salah satu pendorong awal Veloster N, dia mengatakan bahwa “mode ‘N’ adalah yang terbaikm di mana drivetrain adalah yang paling sportif, suspensi berada pada yang paling kaku, dan knalpot berada pada yang paling keras. Sangat luar biasa untuk mengemudi dalam lalu lintas dengan cara ini, tetapi pada tikungan Angeles Crest Highway itu fantastis.

Styling sedikit lebih ceria dan sedikit 'bandel' daripada Civic Type R. “Pada hari pertama saya mengendarainya, saya mendapat banyak acungan jempol dan seringai dari orang-orang di jalan. Saya menantikan satu tahun dengan hot hatch Hyundai." Jadi Veloster N dari pabrikan Nyundai memulai debutnya dengan awal yang baik, dengan banyak wajah bahagia dan tersenyum dari setiap orang yang melihat dan mengendarainya.

Tags :

#
hyundai,
#
hyundai veloster n,
#
automobile