MENU
icon label
image label
blacklogo

Awak Media Diajak Memahami Pentingnya Kaca Film Bagi Kesehatan

MAR 28, 2018@08:30 WIB | 140 Views

PT V-Kool indo Lestari, sebagai distributor eksklusif kaca film premium V-Kool di Indonesia mengadakan media workshop bersama para insan media, di Hotel Gran Mahakam [27/3], Jakarta Selatan.

Acara ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pemahaman mengenai kaca film mulai dari sejarah, jenis hingga ke modelnya. Hadir sebagai pemateri dalam media workshop ini yaitu VP Direktur PT V-Kool indo Lestari, Linda Wijaya, dan National Marketing Manager PT V-KOOL Indo Lestari  Jusuf Suseno.

“Acara ini kami khusus kan kepada para awak media, agar lebih memahami apa sebenarnya kaca film itu, agar dapat di share untuk mengedukasi masyarakat juga.”

Menurutnya, banyak masyarakat yang tidak mengetahui kaca film terbaik bagi mereka, sehingga sering kali pemilik kendaraan memilih kaca film mobil yang sembarangan, dan membuat usia pemakaiannya singkat.

Lanjutnya dalam edukasi ini, dirinya memberikan pemahaman bahwa kaca film terbaik bagi mobil adalah kaca film yang memberikan pantulan panas yaitu infra red yang dapat masuk ke dalam mobil dan mengganggu pengendara maupun penumpangnya.

“Sinar matahari yang ada itu mengandung 3 % ultraviolet, 44 visible light, dan yang paling parah yaitu infra red sebesar 53%. Infra red merupakan penyebab beberapa penyakit seperti kanker kulit, dan katarak,” jelas Linda Wijaya dalam pemaparannya.

Kemudian Jusuf Suseno, memaparkan teknologi dari kaca film terbaik yang dapat memberikan kenyamanan kepada pengguna mobil.

“Kaca film terbaik adalah kaca film yang mampu memilah gelombang yang harus diterima maupun yang ditolak. Kaca film V-Kool memiliki teknologi pelapisan yang mampu memilah gelombang tersebut, seperti teknologi yang dipakai di pesawat bomber Stealth,yang dapat memilah gelombang,” kata Jusuf Suseno dalam pemaparannya.

Dalam Media Workshop ini juga, PT V-KOOL Indo Lestari  memperkenalkan variannya yang terbaru, yaitu varian Gold Series dan Silver Series kepada para awak media yang hadir.[pram/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
mediaworkshop,
#
vkool