MENU
icon label
image label
blacklogo

Avanza-Veloz 2019, Fitur Bertambah Namun Harga Sama

JAN 16, 2019@15:00 WIB | 3,807 Views

Toyota New Avanza dan New Veloz baru diluncurkan selasa (15/1) kemarin, yang diakui memang ada beberapa perubahan, dan penambahan fitur. Namun meskipun begitu, ternyata PT Toyota-Astra Motor menangkis akan ada kenaikan harga, setidaknya untuk saat ini. Alasan utama toyota tidak menaikkan harga adalah untuk mengutamakan pelanggan yang loyal terhadap Avanza dan Veloz ini.

“Kita lihat terlebih dahulu 3 bulan ke depan, kami akan meninjau bagaimana pangsa pasarnya. Untuk saat ini, harga nya masih sama dengan model sebelumnya,” ujar Anton Jimmi, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Seperti yang diketahui, harga untuk on the road DKI Jakarta untuk tipe terendah dapat dibanderol dengan harga Rp 186 ,6 juta dan untuk tipe tertinggi dengan harga Rp 239, 4 juta.

“ Harga ini masih bisa naik nantinya, tergantung pasar. Namun untuk sementara LMPV ini dijual dengan harga sekarang,” lanjutnya.

Toyota New Avanza telah dipasarkan sejak tahun 2004 awal, dan berhasil mencatatkan penjualan hingga 1,7 juta unit lebih selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia. di tahun 2018 kemarin, Avanza juga membukukan angka penjualan sebanyak 82.167 unit, dan menjadi market leader serta menjadi mobil terlaris.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
avanza,
#
veloz,
#
toyota indonesia,
#
pt toyota-astra motor,
#
harga