MENU
icon label
image label
blacklogo

Auto Leitner Tawarkan Rolls-Royce Phantom Nyentrik Berkelir Kuning Two-Tone

SEP 16, 2022@18:00 WIB | 143 Views

Layanan personalisasi Rolls-Royce yang ekstensif memungkinkan pelanggan untuk menentukan sendiri setiap detail pada mobil mereka sepuasnya.

Dan meskipun hasil karya personalisasi dari para pemilik Rolls-Royce banyak yang menjadi layaknya sebuah karya seni, terkadang opsi personalisasi tanpa batas ini justru malah menghasilkan Rolls-Royce dengan tampilan yang aneh, unik, dan nyentrik. 

Contohnya Rolls-Royce Phantom Bespoke Pearl Edition yang terdaftar untuk dijual di Auto Leitner. RR Phantom ini difinishing dengan guyuran warna kuning two tone dan hanya memiliki angka 239 km (149 mil) pada odometernya, meskipun sudah berusia 14 tahun.

Meskipun hanya memiliki jarak tempuh yang rendah, belum dapat dipastikan berapa banyak orang yang tertarik untuk membeli RR Phantom berkelir nyeleneh ini.

Sebelumnya mobil ini terjual dengan harga sekitar 86.500 euro (Rp1,3 miliar dengan nilai tukar saat ini), harga yang sebenarnya cukup murah mengingat ini adalah model edisi terbatas dengan jarak tempuh yang masih sedikit. Menurut informasi dari penjual sebelumnya, mobil ini sebenarnya hanya digunakan sebagai display.

Kabin interior dibalut warna putih dengan trim piano black. Jantung pacunya menggunakan V12 6,75 liter yang menghasilkan 453 hp (459 PS/338 kW) dan torsi 531 lb-ft (720 Nm), yang merupakan angka yang cukup mengesankan.

Belum ada lagi harga yang tercantum untuk mobil ini, tetapi jika Anda berencana untuk memiliki Rolls-Royce edisi terbatas dengan harga di bawah standar, mobil ini bisa menjadi pilihan, dan walaupun pilihan catnya norak, tetap saja ini Rolls-Royce. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rolls royce,
#
rolls royce phantom,
#
auto leitner,
#
rr