MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Ungkap Teaser Tiga Mobil Konsep Masa Depan

JUL 07, 2021@20:00 WIB | 135 Views

Audi telah mengungkapkan beberapa konsep dan mobil produksi yang menakjubkan baru-baru ini. Contohnya termasuk A6 e-tron Concept dan e-tron GT yang seksi. Tetapi merek Jerman memiliki sesuatu yang lebih dramatis dalam perjalanannya. Dalam sebuah video di LinkedIn, Head of Design, Marc Lichte, dan Senior Vice President Audi Brand, Henrik Wenders, memperlihatkan teaser trio mobil konsep Audi yang menarik. Mereka dikenal sebagai Sky Sphere, Grand Sphere, dan Urban Sphere, dan semuanya akan terungkap sekitar tahun depan.

Wenders mengatakan bahwa ketiga konsep tersebut akan "menemukan kembali mobilitas seperti yang dikenal sekarang". Lichte mengatakan bahwa mobil akan "mengenali" dan preferensi Anda, mungkin mengisyaratkan teknologi pengenalan wajah canggih yang akan menyesuaikan mobil dengan profil pengemudi yang berbeda.

Konsep pertama, Sky Sphere, digambarkan sebagai mobil pengemudi yang juga otonom. Profil yang satu ini menampilkan coupe panjang dan ramping dengan tudung memanjang dan rumah kaca yang sangat dangkal. Model berikutnya adalah Grand Sphere, yang dikatakan menawarkan "pengalaman kelas atas untuk semua indra." Model ini juga memiliki garis atap seperti coupe tetapi sepertinya memiliki kabin yang lebih besar dan empat pintu, bukan dua.

Konsep ketiga dan terakhir disebut Urban Sphere. Berdasarkan teaser, terlihat seperti SUV besar, mungkin sesuatu untuk mengambil alih dari Q7. Yang ini digambarkan sebagai "ruang pribadi di lingkungan perkotaan" dan "berpusat sempurna di sekitar Anda." Kata "sosial" digunakan sehingga kami berasumsi bahwa model ini akan menawarkan banyak pilihan tempat duduk yang dapat dikonfigurasi ulang.

Mungkin juga otonom, ini terdengar seperti kendaraan tempat Anda bekerja atau bahkan tidur. Tidak ada indikasi kapan tepatnya akan melihat kendaraan baru ini, tetapi Audi tampaknya sangat bersemangat tentang mereka. Saat Audi menghentikan mesin pembakaran, bab berikutnya tampaknya bukan hanya tentang mengemudi tanpa emisi tetapi juga desain yang luar biasa. [ibd/timBX]

Tags :

#
audi,
#
mobil konsep masa depan,
#
a6 e-tron concept