MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi TT RS Akan Alami Peremajaan

APR 13, 2018@09:30 WIB | 132 Views

Tahun ini, Audi TT RS generasi ketiga sudah berusia dua tahun. Kendati belum begitu uzur, namun Audi akan meremajakannya agar tampilannya selalu tampak segar.

Peremajaan Audi TT RS tidaklah sebatas wacana lagi, karena belum lama ini, versi facelift dari mobil Audi yang ikonik ini sudah tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan.

Mengacu pada foto yang beredar, tampak bahwa Audi TT RS akan mengalami ubahan di bumper depan, side skirt, dan bagian belakang. Bagian yang disebut terakhir mungkin akan mendapat ubahan yang paling banyak. Sebab, hampir seluruh bagian belakang Audi TT RS facelift ini ditutupi oleh kamuflase.

Selain menyegarkan tampilan eksterior TT RS, Audi juga akan menyematkan beberapa fitur baru untuk roadster andalannya ini. Hanya saja, Audi belum menyebutkan apa saja fitur baru yang bakal hadir di TT RS facelift.

Audi kelihatannya hanya fokus pada penyegaran tampilan dan penambahan fitur untuk TT RS. Soalnya, mereka tidak melakukan ubahan di sektor mesin.

Itu artinya, Audi TT RS facelift tetap menggunakan mesin berkapasitas 2.5 empat silinder bertenaga 395 hp, dengan penggerak all wheel drive, dan transmisi otomatis tujuh percepatan berteknologi kopling ganda.

Targetnya, Audi ingin meluncurkan TT RS facelift di akhir tahun ini. Tapi, mereka tidak merinci di bulan apa. Kita tunggu saja ya. [APSG/timBX]

Tags :

#
audi,
#
audi tt,
#
audi tt rs,
#
audi tt facelift,
#
auto news