MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Tambah Spek Baru Bagi Q2

AUG 20, 2017@08:00 WIB | 369 Views

Audi mempertajam daya tarik SUV kompak Q2 dengan penambahan versi baru yang tidak hanya menjadi sebagai yang terkuat di jajarannya namun juga sebagai model bertenaga bensin pertama yang didukung oleh penggerak all-wheel drive. Ditawarkan sebagai alternatif model quattro 150PS 2.0 TDI yang diperkenalkan akhir tahun lalu, QT 2.0 TFSI quattro 190PS S-tronic baru ini sekarang tersedia dalam spesifikasi S line dan Edition # 1.

Mesin TFSI 2.0 baru menghasilkan output daya tertinggi bagi Q2, yang menhasilkan daya akselerasi 6,5 detik saat sprint 0-100 kpj - waktu sprint tercepat dalam di kelasnya. Top speed juga mengesankan mencapai 226 kpj.

Memastikan traksi dan handling yang optimal dalam berbagai kondisi jalan, sistim kopling multi-pelat electrowydraulically actuated dari penggerak quattro mendistribusikan torsi secara terus menerus pada tiap roda. S-Tronic tujuh kecepatan menggabungkan mode kalem saat sistem pengendaraan Audi standar diposisikan ke mode "efisiensi", dan dengan fungsi start-stop terbaru, mesin sudah mati sejak kecepatan turun di angka 7 kpj.

Keduanya berkontribusi hingga 15.8 kpl penghematan bahan bakar dan emisi 144g/km dalam spesifikasi S line, dan 15.1 kpl dengan 146g/km untuk versi Edition # 1, bahkan dengan penggunaan velg 19 inci standar.

Terlepas dari model apa quattro Q2 TFSI yang Anda pilih, apakah S Line atau Edition # 1, spesifikasi tinggi yang dimiliki keduanya membuat SUV kompak yang unik ini terpisah dari spek SE dan Sport lain dalam jajarannya. Terlihat dari adanya, lampu depan LED, paket pencahayaan interior LED, interior berikut eksterior grade S Line , velg 18 inci, tulang pilar C yang dilebur cat matt Titanium grey dan jok sport depan bercorak garis S. Belum lagi Audi Smartphone Interface, MMI Navigation berbasis SD Card dan paket Audi connect infotainment, sensor cahaya dan hujan serta mode Audi drive select yang sudah jadi fitur standar untuk semua model Sport dan diatasnya.

Spesifikasi yang jauh lebih kentara pada Edition # 1. Selain velg Audi Sport 19 inci dan cat abu quantum, yang digunakan secara eksklusif di sini, paket styling hitam dan bumper warna kontras abu-abu Manhattan, side skirt dan penutup bumper semuanya ditambah untuk model ini dari yang lain. Bahkan pilar C hitam menampilkan logo cincin Audi yang mempertegas tampilannya. [bil/timBX]

Tags :

#
audi,
#
audi q2,
#
blackauto,
#
autonews