MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi SQ2 Diperbarui Dengan Style Lebih Tajam dan Teknologi Baru

NOV 21, 2020@12:00 WIB | 270 Views

Audi telah memperbarui SUV Audi SQ2 untuk tahun 2021 dengan mengubah gaya eksteriornya sambil meningkatkan sejumlah teknologi on-board.

Pada pandangan pertama, sulit untuk melihat apa yang telah dilakukan para desainer terhadap saingan BMW X2 M35i yang berkelas, tetapi jika dilihat lebih dekat, terlihat jelas bahwa gril rangka tunggal sekarang lebih rendah dari sebelumnya dan menampilkan motif poligon baru.

Perubahan lain pada desain front-end termasuk sepasang lampu depan LED standar baru yang kini dapat ditingkatkan menjadi lampu Matriks LED yang lebih canggih.

Di bagian belakang terdapat satu set lampu belakang LED baru yang kini menampilkan indikator Dinamis Audi.

Rumah kaca spion yang telah direvisi, sisipan ambang, spoiler belakang yang didesain ulang, bilah pilar C yang diubah, dan lebih banyak poligon di dalam rumah reflektor bumper belakang melengkapi peningkatan the blink-and-you’ll-miss-them akan melewatkannya.

Paket style baru untuk Audi SQ2 2021 menambahkan kembali tutup cermin hitam yang tersedia pada model pra-facelift ditambah trim pilar C gelap dan tailpipe finishers.

Di dalamnya, ada pembaruan yang lebih berarti. Di dalamnya hadir kontrol iklim otomatis, roda kemudi multifungsi baru yang sporty, kursi sport, kluster instrumen digital standar, dan pilihan MMI Navigation Plus dari pabrikan mobil yang menambahkan WiFi di dalam kendaraan.

Pengisian daya telepon nirkabel dan sistem suara Bang & Olufsen premium adalah opsi baru yang tersedia untuk pembeli SQ2.

Keselamatan juga telah ditingkatkan sebagai bagian dari revisi 2021 dengan Audi menambahkan sistem pengereman darurat otonom (AEB) pre-sense terbaru dan pelayaran adaptif yang sekarang dapat mengarahkan sendiri untuk tetap berada di jalurnya di jalan raya.

Di bawah kap mesin, mesin bensin empat silinder 2.0 liter turbocharged tidak berubah, menghasilkan 221kW dan 400Nm yang sama seperti sebelumnya, yang cukup untuk SQ2 penggerak semua roda mencapai 100km/jam hanya dalam 4,9 detik dan top out pada 250km/jam.

Audi SQ2 2021 dikonfirmasi untuk Australia dan diharapkan tiba sekitar pertengahan tahun, dengan harga dipatok sekitar 70.000 US Dollar. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
audi sq2,
#
suv,
#
teknologi audi sq2,
#
mw x2 m35i