MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi RS Q3 Menggila, Cangkok Bodykit Tampilan Gahar Ala Rocket Bunny

APR 25, 2022@14:10 WIB | 236 Views

Modifikasi kali ini menyasar pada mobil pabrikan Jerman, bukan Mercedes Benz atau BMW melainkan pabrikan berlambang 4 lingkaran alias Audi.

Sebuah Audi RS Q3 dirombak totalitas, sang owner pun membuatnya tampil gahar yang terlihat bak tokoh “Hulk” dengan badan kekar berkulit hijau.

Benar saja, mulai dari eksterior sekujur body Audi RS Q3 ini tampil sangar dan sporty berkat bodykit full mulai dari bemper depan, sideskirt, hingga bemper belakang lengkap dengan diffusernya.

Masih dari bagian eksterior, badan hatchback Jerman ini tampak lebih berisi dengan fender depan dan belakang yang sedikit ditarik lebar. Tak ketinggalan satu set splitter pun terpasang lengkap dengan hidrolik penyangga pada bagian bemper depan.

Melirik sedikit ke area buritan, tak hanya sebuah diffuser tajam terpasang pula seperangkat sayap jumbo nan tinggi khas rocket bunny pada bagasi belakang Audi RS Q3 satu ini.

Spoiler tersebut benar-benar terlihat agresif, apalagi dipadukan dengan warna hitam yang terlihat serasi dengan warna bodi mobil berkelir hijau tua.

Puas membahas bagian bodinya, rupanya sektor kaki-kaki pun tak ketinggalan diupgrade. Tak heran satu set Velg BBS CHR hitam dengan balutan ban Toyo Tires pun terpasang apik memadati ruang kaki-kaki mobil.

Meski tak tertulis apakah ada ubahan disektor mesinnya, yang jelas Audi RS Q3 ini memiliki jantung pacu 2.500cc turbo V5 dengan output tenaga yang diklaim hingga 400Hp, [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
audi,
#
audi rs q3,
#
rocket bunny,
#
bodykit,
#
jerman