MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Rilis Warna Eksklusif Serta Update Terbaru Untuk Lineup 2022

MAY 13, 2022@15:25 WIB | 85 Views

Audi baru saja meluncurkan warna eksklusif terbaru yang sekarang tersedia untuk jajaran model 2022 sebagai bagian dari “Audi Exclusive Programme” milik perusahaan asal Jerman tersebut.

Cat berwarna matte seperti Floret Silver dan Daytona Grey kini tersedia untuk RS Q3 dan TT RS terbaru, sedangkan District Green, Ascari Blue, Chronos Grey, dan Dew Silver diperluas ke semua versi Q2, A3, Q3, A4, A5 , Q5, A6, A7, Q7, Q8 dan TT. Q7 dan Q8 sekarang juga ditawarkan dalam warna Satellite Silver, Tamarind Brown dan Waitomo Blue.

Opsi warna baru ini bukan satu-satunya perubahan yang diterapkan oleh Audi ke jajaran model 2022, Audi A4, kecuali varian Technik, S4 dan RS 4, juga mendapatkan update di sektor fitur. Pembaruan ini adalah bundle peralatan yang disebut 'Driver Assist Package' yang terdiri dari kamera 360 derajat, rear cross traffic, lane change assistants, park assist function yang memungkinkan A4 untuk parkir secara mandiri hanya dengan input throttle dan rem.

Selain itu, ada pembaruan lebih lanjut pada jajaran Audi dengan SUV Q7 dan Q8 yang menerima bahan Dinamica microfibre yang lebih ramah lingkungan sebagai pengganti bahan Alcantara di dalam kabin. Powered sunshade untuk penumpang belakang juga sekarang menjadi standar pada sedan A8.

Pihak Audi sendiri mengatakan bahwa update untuk jajaran model 2022 dan opsi warna baru ini akan tersedia mulai 23 Mei 2022. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
audi,
#
audi a4,
#
audi q8