MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Q7 Limited Edition Resmi Meluncur, Hanya Tersedia 50 Unit!

SEP 18, 2022@16:00 WIB | 166 Views

Audi Q7 edisi terbatas telah diluncurkan di India untuk merayakan musim perayaan di negara tersebut. Hanya 50 unit model ini yang tersedia untuk pembelian dengan bandrol harga Rs 88,08 lakh atau setara dengan Rp 1,8 miliar denga kursh hari ini.

Balbir Singh Dhillon, Head of Audi India, mengatakan, Audi Q7 baru hadir dalam warna eksklusif Barrique Brown yang menonjol dan benar-benar akan menarik perhatian. "Dengan musim perayaan yang akan datang, kami ingin memberikan pilihan eksklusivitas kepada pelanggan kami di antara beberapa pemilik Audi Q7 edisi terbatas yang baru. Performa SUV ini, baik di jalan maupun offroad, adalah ciri utama yang membuatnya berbeda dari yang lain," ungkapnya.

New Audi Q7 juga akan tersedia dalam varian Technology dan warna eksklusif Barrique Brown. Muncul dengan sunroof panoramik, velg desain palang bintang 5 R19, dan wiper kaca depan adaptif dengan nozel washer terintegrasi. Didukung oleh mesin 3.0 liter V6 TFSI dengan sistem hybrid ringan 48V, dengan 340 hp dan torsi 500 Nm, Audi Q7 memiliki kecepatan tertinggi 250 km/jam dan dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 5,9 detik. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
audi q7 limited edition,
#
audi q7,
#
audi