MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Pertahankan Line-Up Tim DTM

DEC 23, 2018@14:00 WIB | 202 Views

Audi mengkonfirmasi akan tetap mempertahankan keenam drivernya sebagai line-up DTM untuk musim 2019. Selain tampil dengan memuaskan, tim Audi juga dijaga karena mereka dianggap sudah kompak satu sama lain. DTM (Deutsche Tourenwagen Masters) sendiri merupakan sebuah balap turing terbesar di Jerman. Sebelumnya, kejuaraan ini bernama Deutsche Tourenwagen Meisterschaft.

Setelah Mercedes menyapu bersih gelar di musim terakhir DTM, Audi berhasrat untuk memasuki musim 2019 dengan semangat demi mengalahkan BMW dan pendatang baru Aston Martin di kejuaraan ini dengan stabilitas menjadi titik fokus utama untuk marque Jerman tersebut.

Juara kedua pembalap DTM 2018 Rene Rast, juara DTM 2013 Mike Rockenfeller, Loic Duval, Jamie Green, Robin Frijns, dan Nico Müller akan terus membalap untuk Audi tahun depan. Untuk pembagiannya, Frijns dan Müller akan bekerjasama dengan Audi Sport Team Abt Sportsline; Duval dan Rockenfeller akan membalap untuk Audi Sport Team Phoenix, sementara Rast dan Green akan menjadi rekan tim di Audi Sport Team Rosberg.

“Dengan Loïc, Robin, Jamie, Nico, René, dan Mike, kami merasa sudah memiliki skuad balap yang sangat kuat pada 2018 dan melanjutkan line-up ini di musim baru,” ujar Kepala Audi Motorsport, Dieter Gass.

“Dalam pengamatan saya, mereka adalah enam orang yang tepat untuk Audi Sport. Semuanya memiliki potensi untuk bertempur demi gelar DTM. Selain itu, mereka kembali terbukti menjadi pemain kunci yang sangat baik musim lalu.” [rmz/timBX]

Tags :

#
autosport,
#
audi,
#
dtm,
#
line up,
#
rene rast,
#
mike rockenfeller,
#
loic duval,
#
jamie green,
#
robin frijns,
#
nico müller