MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Mungkin Akan Batalkan Pengembangan Q1

JUL 04, 2018@11:00 WIB | 82 Views

 (Audi Q1)

Sejak beberapa tahun terakhir, tren mobil berjenis SUV dan crossover semakin menunjukkan perkembangan yang positif. Oleh karena itu, tidak sedikit pabrikan mobil yang akhirnya melahirkan banyak produk baru yang bergenre SUV dan crossover.

Salah satu brand mobil yang gencar dalam meramaikan segmen SUV dan crossover adalah Audi. Pabrikan asal Jerman ini bahkan berencana untuk melahirkan Q1, yang akan diproyeksikan untuk mengisi segmen entry level crossover premium.

Namun kelahiran Audi Q1 bisa saja tak akan terwujud karena kabarnya, brand berlogo empat cincin ini mungkin akan membatalkan pengembangan Q1. Pastinya, bukan tanpa alasan Audi mempertimbangkan hal tersebut.

 (Sketsa tampilan belakang Audi Q1)

Audi melihat masih belum ada pemain di kelas entry level crossover premium. Dengan begitu, mereka jadi tak mau berspekulasi, Audi takut kalau nantinya Q1 malah mendapat respons yang kurang meriah dari konsumen.

Ketimbang memikirkan Q1, Audi justru lebih tertarik untuk membahas soal kemungkinan hadirnya Q9. Rencananya, Audi Q9 akan berada di level yang sama dengan Range Rover. Ini artinya, Q9 bakal menjadi SUV termahal Audi. [APSG/timBX]

Tags :

#
audi,
#
audi q1,
#
crossover,
#
auto news