MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Mulai Bocorkan Detail Q8

MAY 17, 2018@11:00 WIB | 148 Views

 (Konsep fascia depan Audi Q8)

Audi memang tengah mempersiapkan Q8 untuk diluncurkan. Dalam proyeksi mereka, Q8 akan menjadi SUV coupe yang menjadi flagship di jajaran SUV Audi. Dengan kata lain, nantinya Q8 akan lebih mahal dari Q7.

Kelahiran dari Audi Q8 dijadwalkan pada 2019 mendatang. Walau masih harus menunggu sampai tahun depan, namun Audi tak ingin membuat banyak orang penasaran dengan Q8. Maka itu, brand mewah asal Jerman ini mulai membocorkan detail dari Q8.

 (Konsep tampilan belakang Audi Q8)

Menariknya, Audi akan memberikan bocoran tentang Q8 melalui video berseri, bukan gambar atau rilis seperti pada umumnya. Seri pertama dari teaser Q8 rencananya akan tayang pada 21 Mei nanti.

Pada seri pertamanya nanti, Audi akan menunjukkan detail eksterior Q8. Bagian luar calon SUV termahal Audi ini bakal tampil sporti berkat atap yang landai hingga ke pilar D, dan pemakaian knalpot ganda.

 (Konsep desain dasbor Audi Q8)

Lanjut ke interior, pada bagian ini, Audi Q8 akan dijejali dengan material berkualitas terbaik, dan dasbor berdesain minimalis. Tak hanya itu, Audi Q8 pastinya juga akan diberikan sederet fitur canggih dan mutakhir.

Selain menunjukkan detail, dalam rangkaian video yang dibuat Audi, mereka kabarnya juga akan membocorkan tampilan dari S Q8 dan RS Q8. Kedua varian tersebut adalah model kencang dari Audi Q8. (APSG/timBX)

Tags :

#
audi,
#
audi q8,
#
suv,
#
suv coupe,
#
auto news