MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Memulai Produksi Motor Listrik Untuk e-tron Quattro

JUL 25, 2018@15:30 WIB | 220 Views

Perusahaan otomotif asal Jerman, Audi memulai produksi motor listrik untuk SUV terbaru di Hungaria menjelang peluncuran dari e-tron quattro. Perusahaan mengatakan bahwa era baru terjadi di Audi Hungaria dengan rangkaian produksi motor listrik yang resmi dimulai di Győr.

Audi telah menyiapkan fasilitas produksi motor listrik, yang terdiri dari gedung seluas 8,500 m2 dengan konsep produksi perakitan modular yang mereka lakukan hanya dalam satu tahun.

“Audi Hungaria telah terlibat dalam pertumbuhan perusahaan selama 25 tahun. Anak perusahaan Hongaria kami sekarang memasuki bidang keahlian yang sama sekali baru dengan produksi motor listrik. Pengetahuan eksklusif ini membuat Győr menjadi pabrik utama kami untuk motor listrik dan mewujudkan transformasi strategis kami menjadi penyedia mobilitas yang berkelanjutan, ” kata Peter Kössler, Anggota Dewan Manajemen Produksi dan Logistik di AUDI AG.

Audi mempekerjakan sekitar 100 pekerja dan berencana untuk meningkatkan tenaga kerja menjadi 130 orang pada akhir tahun 2018 dan mengubah sistem operasi menjadi tiga shift. Mereka juga mengatakan bahwa kapasitas produksi saat ini adalah sekitar 400 motor ganda listrik setiap hari dan dapat ditingkatkan secara bertahap.

Dalam beberapa pekan terakhir, Audi meluncurkan prototipe e-tron quattro terbaru yang memiliki jarak tempuh hingga 402 Km. Audi juga memamerkan kemampuan derek kendaraan dengan menarik trailer dengan mobil balap elektrik baru mereka.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
audi,
#
e-tron quattro,
#
motor listrik