MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Lakukan Penyegaran Untuk Model Q8 2024

JAN 25, 2023@16:00 WIB | 92 Views

Di sebuah dealer di Eropa, fotografer mata-mata telah berhasil mengabadikan foto tampilan pertama dari Audi Q8 yang mendapat facelift untuk model 2024. Desain baru terlihat lebih ekspresif dan rumit dari sebelumnya, berkat lampu depan baru, gril yang direvisi, lampu belakang yang didesain ulang dan banyak lagi.

Sebagian besar berita seputar Audi akhir-akhir ini berkaitan dengan dorongannya terhadap EV, khususnya eksploitasinya menggunakan powertrain listrik dalam event rally dan bagaimana pabrikan asal Jerman tersebut berencana untuk mengubah pabriknya untuk mengakomodasi fokus baru mereka. Namun diinformasikan, masih tetap ada beberapa model Audi dengan mesin pembakaran yang akan datang untuk sementara waktu.

Di bagian depan, Q8 baru akan menampilkan lampu depan yang sangat mirip dengan 8Y A3, S3, dan RS3 terbaru. Itu berarti bagian bawah lampu depan akan lebih tersembunyi, menjauh dari grille tengah. Grille tersebut berada di bumper yang menampilkan lebih banyak elemen yang mirip dengan yang terlihat pada 8Y, dengan desain rounded untuk setiap hiasan grille, menggantikan desain jaring persegi Q8 saat ini.

Di bagian belakang, lampu belakang pada dasarnya memiliki bentuk yang sama dengan model saat ini tetapi dengan grafis yang didesain ulang. Bempernya tidak tampak berbeda, tetapi perubahan halus terjadi pada panel trim diffuser. Untuk tenaga mungkin akan ditingkatkan, dan emisi CO2 diturunkan, tetapi Audi tidak akan memberikan mesin baru untuk model ini.

Audi ingin menjadi all electric pada tahun 2033 dan menjanjikan EV-nya akan tampil fantastis. Sampai saat itu tiba, diperkirakan hanya akan terjadi perubahan minim pada Audi bermesin ICE. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
audi,
#
q8