MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi e-tron Meluncur, Bagaimana Cara Membelinya?

JUL 27, 2018@22:00 WIB | 83 Views

Bulan lalu, Audi menegaskan akan menunda peluncuran SUV elektrik e-tron quattro di tengah-tengah penangkapan CEO-nya atas skandal Dieselgate. Namun pabrikan Jerman itu menegaskan akan merilis kendaraan itu pada 17 September mendatang dan akan membuka pemesanan di AS. Kendaraan, yang mereka sebut sebagai “Audi e-tron all-electric pertama”, akan melakukan debut globalnya di San Francisco pada 17 September. Ini akan menjadi yang pertama kalinya Audi akan merilis spesifikasi dan harga e-tron secara lengkap. Audi juga mengatakan bahwa ncalon pembeli harus memberikan booking fee sebesar $ 1.000.

“Kami memperkenalkan kendaraan premium, customer-centric dengan cara premium, customer-centric. Dengan pemilik dan dealer kami, proses ini memungkinkan kami untuk menawarkan transparansi dari reservasi dan membangun semua jalan melalui pengiriman,” kata Scott Keogh, Pimpinan Audi Amerika.

Audi mengatakan bahwa reservasi e-tron bisa dilakukan dengan cara online dan memungkinkan calon pembeli untuk melihat detail kendaraan hingga pembelian.

“Sistem reservasi Audi baru ini adalah bagian dari bagaimana Audi Amerika menciptakan ekosistem digital bagi pemilik Audi untuk percaya diri menggunakan kendaraan listrik. Setelah pelanggan melakukan reservasi, mereka akan dapat melacak proses pemesanan secara online dan dengan dealer lokal. Audi akan berbagi detail lebih lanjut tentang proses dan penawaran ini untuk pelanggan AS di acara San Francisco,” kata juru bicara Audi.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
audi,
#
e-tron,
#
quattro