MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi A8 Facelift 2022 Punya Lampu Depan dan Grille Yang Dirancang Ulang?

FEB 06, 2021@10:00 WIB | 328 Views

Tiga prototipe sedan andalan Audi sedang diuji coba di Jerman, dan meskipun tampilannya hampir sama, beberapa foto candid menunjukkan bahwa yang memakai pelat nomor 'HN VW 692' sebenarnya adalah versi hybrid plug-in.

Dalam hal style, kita dapat melihat bahwa lampu depan memiliki tampilan yang berbeda, mirip dengan yang ada di A3 baru, meskipun perlu dicatat bahwa sementara PHEV memiliki unit pencahayaan biasa di bagian depan, varian bertenaga ICE dilengkapi dengan kelompok Matrix LED.

Sedangkan gril memiliki bentuk yang sedikit berbeda juga, bemper depan juga baru dan memiliki lipatan yang lebih besar di setiap sisinya, dan kita bisa mengharapkan side skirt yang di-tweak, bemper belakang dan lampu belakang yang mungkin didesain ulang, bahkan jika pada mobil uji mereka terlihat hampir identic dengan iterasi saat ini.

Desain keseluruhan kokpit sepertinya tetap sama, dengan dua layar, satu untuk sistem infotainment dan satu lagi untuk mengendalikan HVAC, duduk di tengah dasbor, serta layar ketiga untuk alat pengukur instrumen digital. Namun, mereka mungkin menampilkan perangkat lunak yang lebih modern, yang, di samping revisi pelapis dan trim, harus melengkapi perubahan di dalamnya.

Masih terlalu dini untuk berbicara tentang mesin, namun diharapkan peningkatan konsumsi bahan bakar dan emisi karbon dioksida yang lebih rendah.

Model hybrid plug-in mungkin juga mendapatkan baterai baru yang akan membantunya mendapatkan jangkauan listrik yang lebih lama.

A8 TFSI e saat ini menawarkan penggerak listrik sejauh 17 mil (27 km), dapat mencapai 60 mph (96 km/jam) dalam waktu 4,9 detik dan menggunakan mesin V6 3.0 liter turbocharged dan motor listrik yang terintegrasi ke dalam konverter torsi dari delapan kecepatan gearbox otomatis, dengan total output 443 HP (449 PS/330 kW) dan torsi 516 lb-ft (699 Nm).

A8 facelift kabarnya debut akhir tahun ini sebagai model 2022.

Sebagai pengingat, diluncurkan tiga setengah tahun yang lalu, Audi A8 generasi keempat sedang bersiap untuk menyegarkan siklus. Menyusul penampakan baru-baru ini dari S8 yang sporty dan apa yang diyakini sebagai versi Horch yang lebih panjang dan lebih mewah dari sedan andalannya, foto-foto candid telah melihat tampilan sekilas A8 selama uji coba musim dingin di Eropa Utara. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
audi a8 facelift 2022,
#
audi,
#
mobil hybrid