MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi A1 Sportback Terbaru Sudah Bisa Dipesan

NOV 22, 2018@09:10 WIB | 885 Views

Sejak 2010, Audi telah memadatkan semua keahliannya ke dalam A1 - hatchback subkompak premium yang sangat bersahabat dengan lingkungan perkotaan tetapi juga cocok untuk diajak menempuh jarak jauh - dan generasi kedua yang semuanya baru ini sangat proporsional dan sekarang entry level merek Audi sekarang siap untuk Anda nikmati.

Tersedia untuk dipesan sekarang secara eksklusif sebagai Sportback lima pintu,  model terbaru ini menampilkan gaya baru yang dinamis yang menggabungkan modernitas absolut dengan detil klasik yang diambil dari Ur quattros yang kondang di tahun 80an, dan melengkapinya banyak fitur infotainment dan sistem bantuan pengemudi setara dengan mobil-mobil kelas di atasnya.

A1 Sportback telah bertambah panjang secara signifikan - diperpanjang 56 milimeter, sekarang berukuran 4,03 meter. Pada saat yang sama, lebarnya tetap hampir sama di 1,74 meter, sementara pada ketinggian hanya 1,41 meter (tidak termasuk spoiler atapnya). Gril Singleframe yang lebar dan ditempatkan rendah serta lubang udara samping mendominasi bagian depan yang berbeda, di atasnya terdapat tiga celah bilah yang terinspirasi model Sport quattro, merek ikonik reli dari tahun 1984.

Semua garis di sayap, dari tepi jendela ke tulang pintu, miring ke atas ke arah belakang dalam bentuk sudut. Velg yang yang berciri khusus dan garis bahu yang rendah memberi A1 Sportback postur yang kokoh di jalan. Garis rendah di antara tepi sayap menarik titik fokus visual ke bawah lebih jauh.

Sejak peluncuran pasar, Audi A1 awalnya hanya tersedia dengan mesin tiga silinder dengan kapasitas 1,0 liter dan 116PS - 30 TFSI. Torsi puncak 200 Nm tersedia dari 2.000 hingga 3.500 rpm, memungkinkan akselerasi ke 0-100 km/jam dalam 9,4 detik untuk versi S tronic 7-kecepatan (9,5-an untuk manual 6-kecepatan) dan kecepatan tertinggi 202 km/jam di kedua varian. [bil/timBX]

Tags :

#
a1 sportback,
#
sport quattro,
#
audi,
#
sportback,
#
a1,
#
auto news