MENU
icon label
image label
blacklogo

Atur Pemanas Mobil Tesla Hanya Dengan Ponsel

DEC 25, 2018@20:00 WIB | 119 Views

Seperti yang dijanjikan oleh Elon Musk awal pekan ini, Tesla merilis pembaruan aplikasi seluler baru yang memungkinkan pemilik mengaktifkan pemanas untuk kursi dan setir dari jarak jauh serta menjadwalkan service kendaraan. Awal pekan ini, Tesla merilis versi baru perangkat lunak kendaraannya: 2018.48.12 .

“Ketika Anda mengkondisikan mobil Anda menggunakan aplikasi seluler, kini Anda dapat menghidupkan, mematikan, atau menyesuaikan pemanas tempat duduk Anda. Jika tersedia di mobil Anda, Anda juga dapat menghidupkan pemanas untuk setir. Untuk itu, aplikasi harus di upgrade versi 3.8.0 atau lebih tinggi,” ujar juru bicara Tesla.

(Aplikasi terbaru dari Tesla)

Tesla kini terlihat sangat sibuk, dengan mengejar angka produksi dan banyaknya jadwal service. Oleh karena itu, Tesla juga menambahkan opsi service appointment melalui pembaruan aplikasi ini. Dengan armadanya yang berkembang pesat, Tesla harus menangani volume permintaan layanan yang jauh lebih tinggi dan beralih ke aplikasi selulernya untuk membantu.

Bulan lalu, Musk mengatakan bahwa pemilik akan dapat  memanggil 'Tesla Ranger' dari aplikasi untuk mendapatkan layanan seluler. Sejauh ini, sepertinya fitur baru di aplikasi seluler hanya mendukung booking service saja.

Pembuat mobil mengklaim bahwa teknisi mobile-nya dapat memperbaiki lebih dari 80% masalah pada kendaraan Tesla tanpa harus membawa mobil ke pusat layanan. Pada awal tahun ini,  Tesla mengatakan bahwa layanan seluler sudah bertanggung jawab atas 30% layanan  di Amerika Utara. Mereka telah  memodifikasi kendaraan Model S untuk digunakan sebagai kendaraan cadangan selama perbaikan  dan memperluas armada mereka itu.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
tesla motors,
#
tesla application,
#
aplikasi seluler,
#
pemanas kursi,
#
pemanas setir,
#
booking service