MENU
icon label
image label
blacklogo

Atraksi Reli Mobil Listrik Extreme E

DEC 23, 2020@11:00 WIB | 272 Views

Tes grup pertama untuk kategori balap baru berarti rekaman dari balapan SUV 550 tenaga kuda yang dijalankan dengan sangar. Extreme E, Seri reli serba listrik dari pendiri Formula E Alejandro Agag, akan mengadakan acara pertamanya di bulan Maret, yang berarti sudah waktunya untuk beberapa pengujian di trek yang sebenarnya.

Ini adalah bukti dari apa yang disebut pada kategori sebagai tes grup pertama kalinya, sesi resmi yang menampilkan tim yang benar-benar berencana untuk bersaing dalam seri saat diluncurkan dalam beberapa bulan. Klip ini diambil dari Tim X44 milik Lewis Hamilton, yang akan menggandeng pebalap reli legendaris Sebastien Loeb ketika seri akhirnya dimulai.

Carlos Sainz Jr., yang akan bergabung dengan program Formula 1 Ferrari musim depan, juga menghabiskan beberapa waktu di dalam mobil, SUV listrik yang dimaksudkan memiliki bodi generik yang dikenal sebagai ODYSSEY 21. Putaran ini adalah rekaman rekaman besar pertama mobil di pengujian, tetapi sudah terlihat beraksi di beberapa acara promosi, disorot oleh Ken Block yang mengendarainya melalui tahap Reli Dakar tahun ini.

Extreme E mengatakan bahwa jadwal lima balapannya dirancang untuk "Menyoroti dampak perubahan iklim dan aktivitas manusia di beberapa lokasi paling terpencil di dunia." Acara pertama ini akan diadakan di Arab Saudi pada akhir Maret. Jika menjadi tuan rumah aksi reli serba listrik, tampak seperti cara yang aneh untuk menunjukkan efek perubahan iklim, harap diingat bahwa ini semua berasal dari serangkaian yang berencana untuk secara permanen berbasis di kapal pengapalan dari tahun 1989. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
mobil listrik extreme e,
#
mobil listrik,
#
extreme e,
#
formula e,
#
alejandro agag