MENU
icon label
image label
blacklogo

Asuransi Mercedes-Benz Untuk Perlindungan Mobil Listrik

MAY 19, 2020@11:00 WIB | 126 Views

Selain mempersiapkan mobil listrik sebagai bagian dari transisi strategi perusahaan, Mercedes-Benz menghadirkan layanan asuransi yang cukup komprehensif, karena layanannya yang mencakup peralatan pengisian rumah, kabel, dan baterai. Kebijakan yang mencakup perlindungan risiko tersebut juga  ditanggung hingga $ 10.900 terkait pencurian, vandalisme, kerusakan tegangan berlebih, korsleting, dan bahkan gigitan hewan dan tikus.

“Di samping kendaraan dan baterai serta kabel pengisian daya, Wallbox juga diasuransikan terhadap pencurian dan service alat pengisian mandiri ini,” kata Juru bicara Mercedes-Benz.

Dengan modul perlindungan listrik baru yang dibuat, Mercedes-Benz Bank dengan mitra asuransinya HDI, memberikan perlindungan asuransi yang luas untuk kendaraan plug in hybrid dan kendaraan listrik. Dengan perlindungan yang baik ini pula, Mercedes-Benz berharap proses transisi masyarakat dari mobil bermesin menuju mobi listrik akan lebih mudah. Adapaun ketentuan asuransi sudah langsung ditambahkan ke dalam kontrak pembelian mobil, seperti berikut ini;

Kerusakan tegangan lebih, biaya service/angkut kendaraan, kebakaran, kerusakan akibat towing, kerusakan konsekuensial setelah korsleting, dan kerusakan akibat gigitan hewan hingga 10.000 euro.

Biaya towing menuju ke stasiun pengisian terdekat, jika baterai kendaraan habis sama sekali.

Pencurian dan vandalisme termasuk untuk Wallbox dan kabel pengisian daya hingga € 2.500

Mengenai wallbox charger milik Mercedes-benz, alat pengisi daya mandiri ini sudah lama diluncurkan sejak lebih kurang dua tahun yang lalu, sebelum peluncuran mobil listrik buatan Jerman ini meluncur.

“Dengan hadirnya asuransi ini, kami memenuhi semua keinginan pelanggan yang berkaitan dengan mobilitas listrik dan memperkuat inti bisnis kami, dengan penawaran pembiayaan, leasing, dan asuransi. Dengan perlindungan baterai dari kami secara langsung, kami menggunakan solusi asuransi yang luas untuk mendukung peluncuran kendaraan hybrid dan listrik dari Daimler Group,” kata Benedikt Schell, Ketua Dewan Manajemen Mercedes-Benz.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
asuransi mercedes-benz untuk perlindungan mobil listrik,
#
mercedes-benz,
#
wallbox,
#
asuransi