MENU
icon label
image label
blacklogo

Asuka PTA-100TV Tawarkan Kenyamanan dalam Berkendara

AUG 11, 2017@19:36 WIB | 958 Views

Hanya dengan melalui voice command sudah bisa kendalikan piranti ini

Memanfaatkan ajang Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017, Jumat (11/8) ini PT Intersis Sejahtera Abadi sebagai produsen Asuka Car Tv di Indonesia secara resmi mengenalkan sebuah Head Unit revolusioner PTA-100TV. Perangkat terbaru ini akan menjanjikan sebuah infotainment di dalam mobil ke tingkat yang lebih tinggi.



Eric Lim, Directur Asuka Car disela sela acara mengatakan, produk terbaru kita ini akan menawarkan hasil gambar yang bagus dan jernih. Selain itu Head Unit PTA-100TV juga dapat terintegrasi YouTube, TV, musik, kamera kemudi dan Hiburan online.

"Head Unit pta-100tv dibuat dengan kreatif dan bisa diatur sendiri penempatan iconnya, akses internet yang mudah digunakan dan konektivitas ponsel cerdas yang luas melalui hdmi dan Wifi," kata Eric.

Menariknya, PTA-100TV menawarkan fitur-fitur seperti layanan Al luas yang tersedia melalui cloud, Speed dial tanpa kabel dan yang paling menariknya lagi yaitu pengguna bisa mengendalikan Head unit ini hanya dengan melalui voice command atau sensor suara pengemudi. Sudah terbukti PTA-100TV ini menggunakan piranti dengan teknologi terkini.



Head unit generasi terbaru ini juga lebih user friendly dengan sentuhan manusia, lebih banyak sumber konten dan lebih menyenangkan untuk digunakan. "Head unit PTA-100TV memang jangkauannya masih di daerah Jabodetabek, namun untuk wilayah Bandung, Surabaya dan Semarang hanya tersedia beberapa channel saja. Itu pun stasiun tv lokal daerah," tegasnya Untuk harganya sendiri, Eric membanderol produk barunya ini dengan harga Rp 5,7 juta selama pameran GIIAS 2017 berlangsung. [ddy/timBX]

Tags :

#
asuka pta-100tv,
#
blackauto,
#
autonews,
#
giias 2017,
#
giias