MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Vanquish Zagato Speedster

MAY 02, 2017@09:00 WIB | 485 Views

Aston Martin Vanquish dalam keadaan ‘standar’ memiliki tampilan yang sungguh menggoda. Apakah mungkin membuat mobil yang sudah sempurna tersebut menjadi lebih indah? Dengan kerja sama yang dijalin antara Aston Martin dengan Zagato, maka hal tersebut menjadi sangat memungkinkan, kini Vanquish tampil lebih sempurna.

Mereka akan menghilangkan kembali atap seperti yang dilakukan dengan Vanquish Zagato Volante. Hanya saja kali ini Aston Martin dan Zagato mengusung konsep two-seat speedster. Mobil bernama Aston Martin Vanquish Zagato Speedster akan terlihat seperti gambar yang bocor di dunia maya tersebut.

Jan Peisert menciptakan gambar tersebut berdasarkan bocoran yang didapat dari tim kolaborasi Aston Martin dan Zagato. Seperti diberitakan carscoops, Aston hanya akan memproduksi sebanyak 28 unit dari mobil ini.

Tenaga akan berasal dari mesin 6.0 liter naturally aspirated yang menghasilkan tenaga 600 hp. Prediksi hargany adalah 1.2 juta Euro, meskipun harganya cukup fantastis, mobil ini tentu akan diburu oleh kolektor dan bisa saja sudah ludes terjual sebelum diproduksi.[aag/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
zagato,
#
speedster