MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Vanquish Telah Kembali Dalam Wujud Supercar

MAR 08, 2019@10:00 WIB | 135 Views

Aston Martin Vanquish telah kembali, dalam bentuk supercar ringan dan langsing yang dirancang untuk memberi Ferrari dan McLaren sesuatu untuk dipikirkan. Selamat datang di supercar bermesin tengah pertama dari Aston Martin.

Ini adalah mobil konsep untuk saat ini, tetapi itu menandakan keinginan Aston untuk melakukan pertempuran di kelas mobil yang didominasi oleh pihak-pihak seperti 488 (yang sekarang telah berubah menjadi F8 Tributo) dan 720S. Tidak, Anda akan segera melihat, kelas berbakat atau kesenangan.

Vanquish kemudian, akan memanfaatkan keterampilan kakaknya yang lebih besar, bermesin V12. Yup, keahlian yang diperoleh dari Valkyrie yang gila itu akan mengalir ke Vanquish yang baru: hal-hal seperti efisiensi udara, packaging, berat, dan sebagainya.

Bukan V12, sayangnya. Tidak, Aston akan melengkapi Vanquish ini dengan – tarik napas dalam-dalam… sebuah V6. Mesin V6 yang sama digunakan pada AM-RB 003 bermesin tengah edisi terbatas lainnya. Kita tidak tahu berapa cc kapasitas atau berapa banyak daya yang akan dihasilkan, tetapi dengan cepat melihat statistik pesaing (sekitar 700bhp) menyarankan dia akan akan perkasa.

Dia akan terletak di tengah-tengah sasis aluminium, daripada sasis bak serat karbon yang digunakan oleh Valkyrie dan AM-RB 003. Ini karena Aston tahu satu atau dua hal tentang integrasi aluminium, setelah menggunakannya untuk banyak, selama bertahun-tahun melintasi jajaran supercar lain.

Tampilan? Kami akan menyerahkannya kepada Anda, tetapi apa pun nilainya, konsep Vanquish menawarkan garis yang bersih dan terinspirasi Valkryie. Aston menggunakan banyak kata lain untuk menggambarkan bagian luar. Direktur desain, Miles Nurnberger mengatakan: "Ada sedikit ruang negatif yang mendefinisikan tampilan Aston Martin Valkyrie dan AM-RB 003. Ini adalah mobil yang lebih cantik, dan sengaja dibuat begitu saja, dan itu sudah, dirancang untuk berkembang dalam paket performa yang tak begitu ekstrim. "

Hanya ada sedikit informasi lebih lanjut pada tahap awal ini, tetapi kami yakin mobil baru ini akan diasah dalam satu inci dari hidupnya oleh pembalap berpengalaman Aston. “Supercar mid-engine belakang produksi seri pertama kami akan menjadi momen transformasional untuk Aston,” jelas bos Aston, Andy Palmer, “Karena mobil itulah yang akan mendorong Aston Martin ke sektor pasar supercar mewah."

Nah, kami saja atau Anda juga merasakan bakal ada pertempuran besar yang terjadi dalam waktu dekat ini? [bil/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
vanquish,
#
valkyrie,
#
am-rb 003,
#
v6,
#
mid-engine,
#
aluminium,
#
supercar,
#
auto news