MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Valkyrie Bekas Ini Terjual Melebihi Harga Barunya

AUG 17, 2022@16:00 WIB | 215 Views

Salah satu Aston Martin Valkyrie pertama yang memasuki pasar mobil bekas telah terjual hanya beberapa hari setelah terdaftar untuk dijual. Valkyrie adalah salah satu kendaraan legal jalanan paling luar biasa yang pernah diproduksi dan dibatasi hanya 150 unit di seluruh dunia. Yang terjual ini adalah nomor 139 dan meskipun tidak diketahui berapa harga terjualnya, namun diperkirakan melebihi harga awal mobil yaitu 3 juta dolar AS atau setara dengan Rp 44,3 miliar.

Hypercar asal Inggris ini dijual oleh Tom Hartley Jnr. dengan warna Aston Martin British Racing Green yang benar-benar membuatnya menonjol. Dilengkapi dengan velg performance magnesium hitam matte dengan satin Silver Argento, kaliper rem hitam, dan atap serta penutup mesin difinishing dalam serat karbon gloss. Berbagai grafis Silver Argento juga ditemukan di seluruh eksterior.

Sementara pada bagian interior terdapat kursi serat karbon dengan bantalan Alcantara hitam, jahitan kontras perak, dan jumlah aksen serat karbon yang cukup banyak di hampir setiap permukaan interior. Tom Hartley Jnr. menjual mobil dengan 2 pasang headphone, kunci cadangan, soket kunci roda kemudi, battery conditioner, buku pegangan, segitiga pengaman, kit inflasi ban, kit alat darurat, towing eye, dan dokumen yang merinci sejarah mobil, termasuk salinan faktur asli. Valkyrie ini baru dikendarai sejauh 75 mil (121 km) oleh pemilik aslinya.

Sementara paket aerodinamis yang luar biasa dari Valkyrie langsung membedakannya dari setiap mobil lain di jalan, mesinnya sama istimewanya. Dibangun oleh Cosworth, mesin V12 6,5 liter naturally-aspirated dari mobil ini berputar hingga 11.000 rpm dan menghasilkan 1.000 hp yang luar biasa. Tenaga tambahan disediakan oleh motor listrik, memberikan hypercar gabungan 1.160 hp dan torsi 664 lb-ft (900 Nm) pada 6.000 rpm. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
aston martin valkyrie,
#
aston martin