MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin V12 Speedster DBR1 Hadir Dengan Wajah Vintage Exclusivity

APR 29, 2021@18:00 WIB | 271 Views

Para pembuat mobil belakangan menghidupkan kembali kecintaan mereka pada gaya bodi speedster klasik di ujung yang lebih tinggi dari stratosfer eksklusivitas. Secara alami, dengan begitu banyak pilihan, dari Ferrari Monza SPs hingga McLaren Elvas, Aston Martin ingin melakukan sesuatu yang berbeda agar menonjol di tengah keramaian.

Lamborghini Squadra Corse SC20 telah memainkan kartu eksklusivitas satu kali, jadi pembuat mobil Inggris itu harus memikirkan sesuatu yang lain. Secara alami, dengan warisan hadir pilihan sorotan, jadi Aston melakukan hal yang bertanggung jawab dan baru saja mengeluarkan pilihan rasa vintage yang baru.

Seiring dengan mengungkap lebih banyak detail tentang V12 Speedster yang akan datang, Aston Martin memutuskan untuk memastikan "perayaan kokpit terbuka dari kemewahan Inggris" dapat dengan tepat menjembatani kesenjangan antara masa lalu legendaris dan masa depan model (agak tidak jelas).

Jumlah produksi V12 Speedster dikurangi menjadi 88 unit, jadi langkah selanjutnya untuk membuatnya lebih eksklusif adalah menambahkan spesifikasi yang unik. Itu disebut DBR1 dan merayakan warisan kebanggaan asli dari tahun 1950-an, yang merupakan pebalap tersukses Aston, dengan tiga kemenangan di 1.000 km Nürburgring, 1959 Le Mans, gelar Kejuaraan Olahraga Dunia, dan banyak lagi.

Sekarang V12 Speedster menghadirkan penghargaan yang pas untuk mobil sport ikonik tersebut dengan highlight yang mencakup cat klasik Aston Martin Racing Green, detail Clubsport White, dan gril Satin Silver dengan grafis Clubsport di bagian luar. Interiornya diperlakukan dengan campuran kulit pelana Conker dan tekstil teknis / kulit Caithness Viridian Green.

Bahkan helm pengemudi dan penumpang mencerminkan suasana vintage, sedangkan paduan kunci tengah 21 inci hitam satin melengkapi paket styling. Sementara itu, spesifikasi teknisnya termasuk mesin 5.2 liter V12 twin-turbo 700 PS (690 hp), yang cukup untuk mengatur ulang wajah siapa pun (saat tidak memakai helm) dalam perjalanan ke 62 mph (100 kpj) dalam 3,4 detik dan kecepatan tertinggi 198 mph (319 kph). [asl/timBX]

Tags :

#
aston martin v12 speedster dbr1,
#
aston martin,
#
v12 speedster dbr1