MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Siapkan Vantage GT3 dan GT4 Baru

MAY 10, 2018@11:00 WIB | 130 Views

Aston Martin telah merilis teaser kendaraan baru Vantage GT3 dan GT4 yang akan dipakai tim balap musim 2019. Duo mobil balap tersebut akan menggantikan Aston Martin V12 Vantage GT3 dan V8 Vantage GT4. Nah saat ini mereka masih harus menyelesaikan ajang WeatherTech SportsCar Championship dan Blancpain GT Series.

(Aston Martin siap ramaikan dunia balap dengan GT3 dan GT4 baru)

Baik Vantage GT3 maupun GT4 yang baru, akan menggunakan mesin V8 twin-turbo 4.0-liter yang bersumber dari AMG road-going model, meskipun dimodifikasi untuk memenuhi persyaratan balap. Seperti teaser dari Vantage GT3, mobil akan mendapat manfaat dari berbagai perubahan aerodinamis untuk membuat mereka siap terjun ke dalam trek.

Beberapa perubahan yang paling jelas adalah splitter depan yang rendah, saluran NACA pada kap mesin, ekstraktor udara dengan tudung besar, bespoke wing mirrors, kisi-kisi lengkung roda depan, dan sayap belakang besar. “Kami sangat bangga dengan warisan yang telah kami tetapkan sebagai pemasok utama mobil GT. Pelanggan bisa memacu mobil kami di seluruh dunia,” kata Managing Director Aston Martin Racing, John Gaw.

(GT3 dan GT4 baru sama kompetitifnya dengan mobil lama)

“Kami memberi tahu klien yang pertama kali membeli mobil GT3 kami, tujuh tahun lalu, bahwa mereka akan membeli mobil yang akan mampu memenangkan balapan untuk tahun-tahun mendatang. Tahun ini kami telah membuktikan bahwa dengan keberhasilan Aston Martin V12 Vantage GT3 di British GT Championship. Usia pakai yang panjang adalah sesuatu yang membuat kami beda dari produsen lain. Saya berharap GT3 dan GT4 baru sama kompetitifnya dengan mobil yang mereka gantikan dan tetap punya usia pakai yang sama,” tambah Gaw. (alx/timBX)

Tags :

#
vantage gt3 dan gt4 baru,
#
aston martin baru,
#
aston martin siapkan vantage gt3 dan gt4 baru

RELATED ARTICLE